Foto Tzuyu yang Dipuji Bak Boneka Hidup Ternyata Hasil Karya Member Twice
Selebriti

Selasa (11/2) kemarin, Tzuyu membagikan postingan baru di akun Instagram resmi @twicetagram. Postingan tesebut memuat serangkaian foto dirinya yang diambil di backstage.

WowKeren - Kecantikan Tzuyu Twice memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak sebelum debut sebagai member Twice di mana ia menjadi kontestan ajang survival "Sixteen", kecantikan idol asal Taiwan itu sudah banyak dikagumi.

Selasa (11/2) kemarin, Tzuyu membagikan postingan baru di akun Instagram resmi @twicetagram. Postingan tersebut memuat serangkaian foto dirinya yang diambil di backstage.

Pada foto tersebut, Tzuyu memamerkan poni barunya serta berpose santai sambil duduk di waiting room. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut terlihat sangat cantik berbalut busana tanpa lengan berwarna hitam.


"Apa ini? Apa dia benar-benar boneka? Walaupun aku mengambil fotonya dengan biasa..." tulis Tzuyu di caption postingannya. Postingan ini mendapat banyak komentar dari fans yang setuju kalau dirinya memang terlihat secantik boneka hidup.

Beberapa jam setelah postingan tersebut diunggah, Tzuyu kembali dengan postingan lainnya. Kali ini, pemilik nama lengkap Chou Tzuyu itu menunjukkan proses saat foto-foto sebelumnya diambil.

Rupanya foto-foto cantik Tzuyu tersebut hasil jepretan para member Twice. Pada foto, Nayeon dan Jeongyeon tampak menyodorkan kamera ke depan wajah Tzuyu hingga membuat member termuda Twice itu tertawa malu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait