Putra Baim Wong Pakai Dot Tuai Pro Kontra, Baju Hadiah dari Nagita Slavina Bikin Salfok
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong kembali membagikan foto sang putra, Kiano Tiger Wong, yang sedang memakai dot. Baim lantas meminta pendapat warganet soal pemakaian dot untuk bayi.

WowKeren - Baim Wong telah berganti status sebagai seorang ayah setelah lahirnya Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lalu. Sama seperti ayah baru pada umumnya, Baim juga kian gemar membagikan foto sang putra di Instagram. Seperti foto yang dibagikan Baim baru-baru ini, Kiano terlihat memakai dot.

"Kiano Tiger Wong lagi nge dot .." tulis Baim pada Rabu (12/2). "#boleh ga kalo bayi nge dot ?"

Pertanyaan Baim tersebut dijawab beragam oleh warganet. Namun, mereka tak satu pendapat mengenai pemakaian dot untuk bayi. Ada warganet yang membolehkan, tetapi banyak pula yang tak setuju.


"Bagusnya jangan, kebiasaan ngenyot dot suka giginya maju, maaf ya bossque," komentar akun @d***siswara. "Boleh doongs... yang ga boleh bayi mamam mie ayam," sahut akun @v***afenti. "Pernah nanya beberapa dsa ga boleh. Karna bisa ngerubah bentuk rahang gigi dan struktur gigi," tulis akun @a***dhiita. "Bleh aj kak, tp takutnya jd kebiasaan kak," balas akun @t***ktriaty.

Putra Baim Wong Dikritik Soal Dot, Baju Hadiah dari Nagita Bikin Salfok

Instagram

Selain dot, warganet rupanya dibikin salah fokus dengan baju yang dikenakan Kiano. Bermerek Gucci dan bergambar harimau, baju tersebut diketahui merupakan hadiah dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar yang sedang berlibur keliling dunia.

"Gagal fokus sama baju yang dikasih sama mamah gigi," komentar akun @d***omasunda. "Salfok sama bajunyaaa kiano hadiah dr mama gigi," sahut akun @e***yustika4. "Baju nya hadiiahhh dari rafathar ya kiano????akkhhhh gemessss," tulis akun @a***yafitri09.

"Ciieee t baju yg dari aa rafatar kmarin yaa kiano..ganteeeng nya," balas akun @p***ry_boungchu. "Baju nya gucci dari om raffi tante gigi sama aa rafathar," komentar akun @a***ansyah.w. "Baju dari mama gigi @raffinagita1717," sahut akun @b***t_09.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru