Meninggal di Usia Muda, Go Soo Jung 'Goblin' Dikenal Begitu Cinta Akting
Naver
Selebriti

Semasa hidupnya selain membintangi 'Goblin', Go Soo Jung ikut berakting dalam 'Solomon's Perjury' serta tampil di video musik bersama BTS yang berjudul 'With Seoul'.

WowKeren - Kabar duka kembali menaungi dunia hiburan Korea Selatan. Pada Rabu (12/2) kemarin, aktris rookie Go Soo Jung yang mengawali karirnya dengan membintangi serial "Goblin" pada 2016 ini dilaporkan meninggal dunia.

Agensi Go Soo Jung, Story J Company membernarkan jika aktris asuhannya meninggal di usianya yang masih muda yakni 25 tahun (26 tahun menurut hitungan Korea). Agensi juga mengumumkan pemakaman sang aktris akan digelar secara tertutup.

Mengiringi kabar duka ini, postingan lawas tahun 2017 dari agensi Go Soo Jung kembali menjadi perhatian. Postingan berjudul "Aktris Rookie Go Soo Jung Adalah Satu Yang Harus Diperhatikan" itu membicarakan soal sang aktris yang begitu cinta akting.

"Aku sangat ingin berakting, begitu besar sampai kupikir aku akan gila. Aku akan bekerja keras dan mencoba yang terbaik untuk menjadi aktor terbaik yang bisa kucapai," ungkap Go Soo Jung kala itu sembari menyebutkan jika ia terinspirasi dari film "I'm Not There".


Postingan itu kembali banjir komentar netizen yang berharap agar Go Soo Jung beristirahat dalam damai. "Tolong capai semua mimpimu itu di surga," tulis seorang netizen. "Beristirahatlah dalam damai," sambung yang lain.

"Dia menjadi bintang di langit di usia yang begitu muda bahkan sebelum menjalani hidupnya lebih lama. Kuharap kamu jadi bintang bersinar di surga," pungkas lainnya. Go Soo Jung sendiri diketahui lahir pada 24 April 1995.

Sementara itu, kematian Go Soo Jung diungkap karena ia menderita a terminal disease. Semasa hidupnya selain membintangi "Goblin", Go Soo Jung ikut berakting dalam "Solomon's Perjury" serta tampil di video musik bersama Bangtan Boys (BTS) yang berjudul "With Seoul".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts