Nenek Iro Ulang Tahun, Baim Wong Hadiahkan Apartemen Mewah
Instagram
Selebriti

Nenek Iro ulang tahun, Baim Wong hadiahkan apartemen mewah dengan fasilitas yang super lengkap. Momen ini tampak dalam YouTube channel Baim Paula yang tayang pada Rabu (12/2).

WowKeren - Baim Wong kembali menunjukkan kasih sayangnya kepada Nenek Iro dengan membelikan sebuah apartemen mewah. Unit Apartemen yang berada di daerah Bekasi itu, sengaja dibeli Baim sebagai hadiah ulang tahun si nenek. Momen itu terlihat pada YouTube channel Baim Paula yang diunggah, Rabu (12/2).

Saat itu Baim Wong mengajak Nenek Iro dan beberapa timnya mendatangi apartemen mewah di kawasan Pekayon, Bekasi. Baim tampak antusias memperlihatkan apartemen mewah tersebut kepada Nenek Iro. "Mau lihat apartemen mewah buat nenek loh, wow gila loh!" ucap Baim dalam video.

Diketahui, apartemen yang dikunjungi Baim Wong adalah apartemen Grand Kamala Lagoon Bekasi. Apartemen yang berada di Tower Barclay itu langsung tembus menuju sebuah mall mewah, dan hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai ke sana. Alasan Baim memilih unit ini, salah satunya agar Nenek Iro dapat lebih mudah jika ingin berbelanja keperluan. "Nek, kalau mau beli unit di sini nanti kalau belanja gampang. Oke?" kata Baim.


Tak hanya berdekatan dengan mall, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mewah lainnya. Seperti air keran yang sudah siap minum, kompor gas yang menggunakan gas alam, tempat gym, pocket garden, sampai kolam renang yang berada di rooftop dengan view Kota Bekasi yang indah.

Selain itu, Baim juga sudah menyiapkan kamar tidur spesial untuk Nenek Iro. Baim sengaja lebih memilihkan kamar tidur besar dengan ukuran kasur king size untuk si nenek, daripada kamar lainnya yang berukuran lebih kecil. "Nenek tapi kamarnya jangan yang kecil begini dong, nanti nenek nggak betah. Sini nek, aku ajakin ke kamar satunya lagi," ucap Baim.

Serasa tak puas membahagiakan Nenek Iro, Baim pun mengajak si nenek pergi berbelanja makanan di supermarket yang berada di mall tersebut. Tak tanggung-tanggung, nenek yang mengaku ngefans dengan Marshanda itu langsung memilih makanan dan cemilan apa saja yang diinginkannya. Baim yang melihat itu pun, tak lantas marah. Justru ia senang bisa membahagiakan Nenek Iro dengan caranya.

Beginilah cara Baim Wong memperlakukan Nenek Iro dengan penuh kasih sayang. Ia dan sang istri tak pernah ragu mengeluarkan uang demi membahagiakan si nenek. Seperti salah satunya membelikan Nenek Iro hadiah apartemen mewah saat ulang tahunnya ini. Ya, bisa dihitung sendiri kan berapa uang yang harus dikeluarkan suami Paula Verhoeven itu?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait