Betrand Peto dan Ruben Onsu Perdana Bawakan Program Acara ‘Cerita Si Ruben’
Instagram/betrandpetoputraonsu
TV

Ruben Onsu dan Betrand Peto didapuk sebagai pembawa acara di program 'Cerita Si Ruben' RCTI. Program tersebut bahkan sudah tayang perdana mulai hari ini, Kamis (13/2).

WowKeren - Seperti diketahui sebelumnya, Ruben Onsu telah menjadikan Betrand Peto sebagai anak angkatnya. Ruben berharap dengan begitu Betrand dapat mewujudkan impiannya untuk berkarier di dunia tarik suara.

Lantas baru-baru ini salah satu stasiun televisi swasta nasional RCTI membuat program khusus yang dipandu langsung oleh Ruben dan Betrand. Program acara tersebut berjudul “Cerita Si Ruben” yang telah tayang perdana mulai hari ini, Kamis (13/2) pukul 08.45 WIB.

Melihat dari cuplikan video yang dibagikan RCTI di Instagram, program berformat reality show yang menyentuh sisi kemanusiaan. Ruben dan Betrand akan melihat sisi kehidupan dari orang-orang yang kurang mampu.

Lantas mereka berdua hadir untuk mendengarkan keluh kesah mereka. Hingga akhirnya Ruben dan Betrand memberikan bantuan untuk mereka. Kendati begitu, program ini akan mengundang simpati para penonton.


Terlebih lagi Ruben dan Betrand juga memperlihatkan bagaimana mereka turut terhanyut dalam suasana. Ruben juga memberikan pesan-pesan yang bisa dipetik dari kisah hidup yang ditampilkan di layar kaca.

Selain itu, Ruben juga sempat menyampaikan bahwa ia ingin mengasah bakat Betrand untuk menjadi presenter. “Di situ, hati kami juga sama dengan yang lainnya, gak kuasa lihat perjuangan mereka,” ujar Ruben dilansir dari tayangan “Silet” RCTI.

Betrand Peto dan Ruben Onsu Perdana Bawakan Program Acara ‘Cerita Si Ruben’

Instagram

Sementara itu, Ruben sendiri juga mengabarkan terkait program barunya ini di laman Instagram pribadinya. Hingga terlihat di kolom komentar bahwa banyak dari netter yang antusias terhadap program ini. Netizen mendukung Betrand dan Ruben membawakan program acara bersama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru