Han Ye Seul Menolak, Drama Baru tvN Incar Seolhyun AOA Dampingi Nam Goong Min
Naver
Selebriti

Seolhyun AOA diincar memerankan karakter inspektur polisi di Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Drama misteri romantis dijadwalkan tayang kisaran Agustus mendatang di tvN.

WowKeren - Nam Goong Min sudah memastikan membintangi drama baru bertajuk "Night and Day". Sayangnya Han Ye Seul yang digaet sebagai pemeran utama drama tvN itu memutuskan untuk menolak.

Pada Kamis (13/2), media setempat melaporkan jika Seolhyun kini tengah ditawari membintangi "Night and Day". Jika setuju, member AOA itu akan berperan sebagai Gong Hye Won, salah satu karakter penting namun bukan pemeran utama.

Gong Hye Won adalah inspektur polisi di Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Cewek cantik itu selalu mengutarakan apapun yang ia pikirkan dan akan melakukan apapun yang mungkin untuk penyelidikan.


Kabar casting Seolhyun ini langsung ditanggapi oleh agensi FNC Entertainment. "Seolhyun memang mendapatkan tawaran membintangi 'Night and Day' tvN dan dia saat ini sedang mempertimbangkannya," ungkap perwakilan agensi Seolhyun.

Laporan juga menyebutkan jika tim produksi masih mencari aktris yang akan menjadi karakter utama wanita bernama Jamie Layton. Nam Goong Min yang sudah memberikan persetujuan akan memerankan karakter bernama Do Jung Woo.

"Night and Day" sendiri merupakan drama misteri romantis menegangkan tentang kebaikan dan kejahatan. Drama ini mengikuti hubungan antara misteri yang berlangsung di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 26 tahun yang lalu.

Sementara itu, belum disebutkan siapa sutradara dan penulis naskah yang akan berkolaborasi menggarap "Night and Day". Yang jelas, drama ini dijadwalkan tayang kisaran Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru