Yuni Shara Disebut Vampir Indonesia Karena Selalu Terlihat Awet Muda
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara yang kini berusia hampir setengah abad masih saja terus terlihat awet muda. kendati demikian, seorang fotografer ternama Rio Motret menyebutnya sebagai vampir dari Indonesia.

WowKeren - Rio Motret merupakan fotografer asal Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Lantas belakangan ini Rio sering mengunggah berbagai potret selebriti Tanah Air di laman Instagramnya.

Rio memajang hasil jepretannya sesuai dengan permintaan netizen. Hingga pada hari ini, Kamis (13/2) Rio terlihat mengunggah wajah Yuni Shara sebagai postingan terbarunya.

Dengan menambahkan frame, Yuni terlihat tampil menawan dengan rambut panjangnya yang hitam. Meski sorot matanya tak melihat ke arah bidikan kamera, potret Yuni tetap tampak menakjubkan.

Mengiringi unggahannya, Rio pun menuliskan beberapa ulasan soal kekagumannya terhadap Yuni. Ia mengatakan bahwa perempuan yang hampir berusia setengah abad ini selalu terlihat awet muda.


Kendati demikian, Rio menyebut Yuni sebagai vampir asal Indonesia. “Kecantikan abadi itu nyata loh, ini salah satu vampire dr indonesia yang stuck di umur 30 dan tak bisa menua,” tulis Rio sebagai keterangan pada foto postingannya.

Selain wajahnya yg cantik dan baby face, suaranya merduuuuu, body nya pun imut kayak Abg. Pasti anak2 muda pun minder klo ngeliat beliau hahaha..,” tambah Rio. “Salut banget dhe sama kecantikan ibu yg satu ini di usia ke emasannya..

Selain itu, Rio menyebut bahwa postingan Yuni ini menjadi unggahannya yang ke-32 dalam momen “Beauty In Frame”. “Frame ke 32 utk Bunda Yuni Shara @yunishara36 , siapa disini yg kmrn request bunda Yuni? Next frame ke 33 akan ak upload jg hr ini kira2 siapa ya? Beauty in Frame ke 32 @yunishara36,” pungkas Rio.

Tak ayal, postingan Rio ini kemudian langsung menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang turut sependapat dengan pujian Rio yang menyebut sosok Yuni selalu tampil awet muda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru