Prajurit Gibah 'Crash Landing on You' Foto Bareng di Hari Terakhir Syuting, Tuai Reaksi Seperti Ini
Official tvN
TV

'Crash Landing on You' hanya menyisakan dua episode pamungkas saja dan akan digantikan dengan 'Hi Bye, Mama!'. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

WowKeren - "Crash Landing on You" tinggal menyisakan dua episode pamungkas saja. Pada Rabu (12/2), tim produksi telah menyelesaikan proses syuting drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini.

Setelah syuting berakhir, Tang Joon Sang pemeran Geum Eundong membagikan foto-foto yang diambilnya dengan anggota pasukan gibah (pasukan tentara Korea Utara) Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Dalam foto-foto tersebut mereka menampilkan berbagai pose lucu dan menggemaskan.

Mereka juga terlihat tertawa dan menampilkan beragam ekspresi konyol. Selain berfoto dengan sesama pemain, mereka juga terlihat berfoto bersama dengan kru. Sementara itu dalam keterangan fotonya, Tang Joon Sang mengungkapkan kalau dia akan merindukan semua orang dari drama ini.

"Aku akan merindukan semua orang. Divisi Infanteri ke-5 selamanya!" tulisnya di bagian caption. Dia juga menambahkan emoji hati, tagar judul drama dan nama aktor lain.

Setelah foto itu diposting, netizen Korea pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang berkata akan merindukan Pasukan Gibah dan Tang Joon Sang karena drama ini akan segera berakhir.


"Setelah drama berakhir, semua orang akan sedih. Aku harap kalian akan selalu siap!!!"

"Kalian pergi ke Utara. Aku akan merindukanmu."

"Aku akan merindukanmu! Ketika adegan aksi keluar, itu luar biasa. Aku harap kamu bisa lebih baik lagi karena kamu jago dalam berakting."

"Aku akan merindukanmu setelah drama berakhir."

"Aku akan merindukanmu setelah drama berakhir."

"Ini sudah berakhir. Aku sangat menyesal."

Sementara itu, "Crash Landing On You" akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!". Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru