Cha Eunwoo Kelewat Girang Naik Kuda-Kudaan Hingga Digoda Masa Kecil Kurang Bahagia
Selebriti

Pada Kamis (13/2), Cha Eunwoo membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menunjukkan momen bahagia yang dialaminya saat sedang berada di wahana komedi putar.

WowKeren - Idol sekaligus aktor tampan Cha Eunwoo merupakan salah satu selebriti yang kerap menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya pada Kamis (13/2) di mana ia kembali membagikan beberapa foto baru.

Dalam unggahannya kali ini, member ASTRO tersebut terlihat sedang berada di sebuah taman hiburan tepatnya di area wahana komedi putar. Dalam postingannya kali ini dia mengunggah empat foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto pertama dan terakhir, Cha Eunwoo terlihat berpose dengan sangat manis di depan komedi putar. Dia bergaya santai dengan memasukkan kedua tangannya ke saku mantel dan tersenyum manis ke arah kamera.

Di foto kedua dan ketiga, cowok kelahiran 1997 ini terlihat sedang menaiki kuda-kudaan di wahana komedi putar tersebut. Cha Eunwoo tampak sangat girang dan bahagia hingga terus tertawa. Layaknya anak kecil polos yang sedang bermain, Cha Eunwoo juga tampak bereaksi dengan sealami mungkin dengan menggerakkan tangan dan kakinya saat mesin di permainan itu berputar.


Postingan terbaru Cha Eunwoo ini pun langsung menjadi perhatian netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang ikut bahagia menyaksikannya bersenang-senang, ada juga yang malah menggodanya dengan bercanda mengatakan masa kecil Cha Eunwoo kurang bahagia. Simak komentar mereka berikut ini.

"Bahagia bener... Jadi ingin ikutan," tulis seorang netter. "Bahagia banget yaa kamunya," imbuh netter yang lain. "Aku sangat senang bisa melihatmu bahagia," kata netter yang lain. "Kek anak kecil gemesinnn," sahut netter yang lain.

"Masa kecil kurang bahagia haha tapi ganteng sih," ujar netter yang lain. "Masa kecil kurang bahagiaa haha tapi gemes banget coba," sahut netter yang lain. "Tanda" msa kecil krg bhagia haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo saat ini tengah disibukkan dengan syuting program SBS yang berjudul "Handsome Tigers". Program ini fokus pada permainan bola basket di Korea Selatan dan menunjukkan berbagai kisah nyata yang terjadi di lapangan basket, di mana para anggota berlatih dan bersaing dalam kompetisi. Selain Cha Eunwoo, program ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti populer lain, seperti Lee Sang Yoon, Joy Red Velvet dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait