Ibu Naeun dan Gunhoo 'Superman is Back' Berikan Kabar Terbaru dari Swiss, Netizen Kangen Berat
Selebriti

Naeun dan Gunhoo saat ini sedang tinggal di Swiss bersama sang ibu, sementara ayah mereka akan menyusul dalam waktu dekat. Baru-baru ini, ibu mereka membagikan kabar terbaru.

WowKeren - Keluarga pesepak bola Park Jooho baru-baru ini menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Dengan kelahiran adik Naeun dan Gunhoo ini, Park Jooho dan keluarganya pun hiatus dari program "Superman is Back".

Naeun dan Gunhoo saat ini sedang tinggal di Swiss bersama sang ibu, sementara ayah mereka akan menyusul dalam waktu dekat. Baru-baru ini, ibu dua bersaudara tersebut, Anna, membagikan kabar terbaru mereka via media sosial.


Lewat postingan Instagram Story, Anna membagikan foto Gunhoo yang sedang digendong seseorang. "Aciel (nama lain Gunhoo): masih main bersama Tante Kaja," tulisnya di caption postingan. Di postingan lain, Naeun terlihat berpose V sambil tersenyum ceria.

Ibu Naeun dan Gunhoo \'Superman is Back\' Berikan Kabar Terbaru dari Swiss, Netizen Kangen Berat

Source: Instagram

"Eden (nama lain Naeun): menikmati setiap hari di TK dan kadang-kadang naik kuda. Tapi dia kangen dengan teman-teman sekolah dan guru-gurunya di Ulsan," tulis Anna.

Dua postingan Anna ini tentu tak luput dari perhatian para netizen, mengingat Naeun dan Gunhoo telah menjadi sosok yang disayangi banyak orang. Mereka pun mengaku kangen melihat foto-foto kakak beradik itu.

"Aku kangen padamu setiap hari, Gunhoo," komentar netizen. "Aku ingin segera bertemu dengan kalian, Gunhoo Naeun," kata netizen lainnya. "Aku kangen kalian. Aku nonton video kalian di YouTube dan jadi semakin kangen," ujar yang lain.

"Aku kangen Gunhoo Naeun tapi aku benar-benar ingin bertemu adik Gunhoo dan Naeun. Tapi masih berbulan-bulan lagi sebelum aku bisa melihatnya di TV," kata netizen. "Gunhoovely, aku kangen padamu," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts