Melly Bradley Ajak Gebby Vesta Dan Rekan Transgender Lainnya Jenguk Lucinta Luna Di Penjara
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Melly Bradley mengajak Gebby Vesta dan rekan transgender lainnya untuk menjenguk Lucinta Luna di penjara. Meski diketahui sebelumnya mereka adalah seteru Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna masih menjadi sorotan karena kasus narkoba yang menimpanya. Berbagai komentar pro dan kontra muncul di media sosial untuk menanggapi kasus Lucinta.

Bahkan selebgram Keanu yang dulu sempat berseteru dengannya kini meminta netizen untuk berhenti melakukan bullying terhadap Lucinta. Pengakuan Keanu ini pun kini menjadi sorotan warganet.

Lantas baru-baru ini Melly Bradley yang juga diketahui sebagai seteru Lucinta malah mengajak rekan-rekannya untuk menjenguk Lucinta di penjara. Seperti diketahui, sebelumnya nama Melly Bradley dikenal publik lantaran pengakuannya sebagai sahabat Lucinta.

Berbeda dari Lucinta yang tak mau mengakui sebagai transgender, Melly blak-blakan bahwa ia dulunya seorang pria. Kendati demikian, Melly juga mengenal Gebby Vesta dan rekan-rekan lainnya yang sesama trandsgender.


Dalam unggahan terbarunya, Melly mengajak Gebby untuk menjenguk Lucinta dan berharap keadaan kembali ke semula yaitu berdamai. Meskipun Melly menyadari bahwa ia dan rekan-rekannya yang lain tak akan bisa menjalin persahabatan dengan Lucinta seperti dulu.

Seandainya pun hal ini terjadi Kita udah gk mungkin lagi bareng2 atau jadi teman lagi (sedikit pesimis) Karena memang kita sudah mempunyai hidup masing2 Jadi disini gue cuma pengen semuanya baik2 aja Gitu aja sih,” tulis Melly sebagai keterangan pada postingannya hari ini, Jumat (14/2). “Kepada netizenHaters and lovers komentar baik dan buruk dipersilahkan TERSERAH LU PADA!!! Khapunakhaaaaa.

Sementara itu, banyak dari netizen yang melihat postingan ini mengaku mendukung saran Melly untuk berdamai dengan Lucinta. “Bener madam baikan aja eyke dukung,” ujar seorang netter. “Ya bener damai lebih baik tapi deket lagi jangan terlalu karna kita manusia pasti ada yang Nama nya kesalahan peaceful,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts