Dita Anggraeni 'Meychan' Rilis Single Baru Jadi Trending, Dituding Tiru Konsep Selena Gomez
Instagram/ditaofficial.id
Musik

Setelah memilih bersolo karier, Meychan mengganti namanya menjadi Dita Anggraeni. Baru-baru ini, Dita pun meluncurkan single solo ketiganya yang bertajuk 'Lagu Rindu'.

WowKeren - Dita Anggraeni telah melepas nama Meychan yang selama ini lekat di benak masyarakat. Hal tersebut dilakukan mantan personel Duo Maia tersebut sejak memutuskan untuk bersolo karier pada tahun 2017 lalu.

Kali ini, Dita merilis single solo ketiganya sekaligus video klip baru bertajuk "Lagu Rindu" tepat pada Hari Valentine, yang jatuh pada Jumat (14/2). Lagu tersebut mengusung genre musik pop yang lembut dan menunjukkan suara merdu Dita. Penyanyi berusia 33 tahun ini pun menceritakan proses pembuatan lagu hingga syuting video klipnya berjalan cepat.

"Tema lagunya tentang kangen dengan seseorang yang spesial, benar-benar kangen banget dan pengin orangnya ada di samping aku ada saat ini juga," ungkap Dita. "Mungkin ini laguku yang paling cepat proses pembuatannya sepanjang karier aku. Aku pengin orang tahu kalau aku bisa menyanyikan banyak genre musik, jadi biar enggak monoton dengerinnya."


Benar saja, publik tampaknya menyambut hangat single "Lagu Rindu" milik Dita hingga menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan tagar "#LaguRinduDita" berhasil masuk trending topic Indonesia di Twitter pada posisi ke-2 saat berita ini ditulis.

Photo-INFO

Twitter

Kendati mendapatkan sambutan hangat, "Lagu Rindu" yang dinyanyikan Dita tak luput dari komentar nyinyir netizen. Ada yang menyebut bahwa konsep video klip "Lagu Rindu" meniru video klip "Good For You" milik Selena Gomez. Pasalnya video klip Dita dan Selena terlihat sama-sama mengusung konsep mellow.

"Suaranya khas banget yah, liriknya bagus dan lagunya easy listening," puji netter. "Kak Dita, semoga sukses dan booming lagunya ya. Nyaman dan enak banget didengarnya. Beneran bikin rindu," sahut netter lain.

"Ko konsep klipnya ky punya selena gomez," komentar netter. "Anjrittt ikut2an konsep selena gomez good for you," tambah netter. "Ikut2an konsep selena gomez good for you. lol. ga kreatip lu !" seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts