Sikap Reino ke Syahrini Beda Saat Valentine, Luna Maya-Ryochin Mojok Romantis di Jepang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Syahrini sempat dicurigai memberi bunga pada dirinya hingga Reino disindir tak ikhlas memberikan kado Valentine. Sementara itu, Luna ternyata asyik merayakan Valentine bersama Ryochin di Jepang.

WowKeren - Syahrini mencoba pamer sikap romantis Reino yang memberikan kado bunga mawar saat perayaan Valentine, 14 Februari. Sayangnya netter malah curiga kalau bunga itu justru dibeli sendiri dari Syahrini.

Dugaan tersebut muncul lantaran Syahrini seolah menutupi kartu ucapan Valentine yang diklaim dari Reino. Netter lantas mengunggah perbedaan antara hadiah Valentine Reino di 2020 dan 2015.

Dulunya, Reino biasa mengirim ucapan Valentine pada Luna Maya dengan kartu berisi tulisan tangannya. Karena itulah netter curiga kalau bukan Reino yang memberikan hadiah Valentine tersebut.

Tulisan Tangan Reino

Sumber: Instagram

"Wahhh.. Tulisan pak erbehh diluna beda ya ama tulisan di siteresstuuu.. #mikirr nih," kata netter. "Wkt sama luna pakai hati nulisnya nah pas kawin pakai komputer males," kata netter. "Takut dibilang kaya ceker ayam tulisannya," seru netter.

Syahrini yang biasa pamer momen dengan Reino di Instagram kini justru tak mengunggah apapun. Postingan terakhirnya justru video dirinya menciumi sosok keponakan imut bernama Zula.


Video Luna Maya dan Ryochin

Sementara itu, Luna rupanya sedang menikmati momen Valentine di Jepang. Ia bertemu dengan Ryochin dan terlihat seru-seruan berdua.

Dalam momen spesial itu, sejumlah teman seperti Hajimuu, Takeshi Fuji dan Nathania Salim juga ikut serta. Namun disela-sela itu, Luna dan Ryochin sempat pamer aksi seru bertukar cokelat.

Luna Maya dan Ryochin

Sumber: Instagram

Melihat momen pertemuan Luna dan Ryochin, netter kembali membahas isu keduanya jadian. Ini karena Luna terkesan sengaja membedakan unggahannya antara Ryochin, Takeshi dan Hajimuu.

"Ketiganya masuk Igs Luna .. 😁😁 tapi tetep Ya Ryo beda sendiri," kata netter. "Kalau sama aa ryo harus foto berdua, liburanpun aa ryo masih kerja jg ya min, salut dach liat ayanknya moon," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait