Gong Yoo Tetap Terlihat Tampan Maksimal di Foto Buram Berkualitas Rendah, Tuai Pujian Selangit
Twitter
Selebriti

Pada Jumat (14/2), penggemar membagikan foto-foto Gong Yoo saat sedang syuting iklan di pedesaan. Meski foto tersebut diambil dari kejauhan dan berkualitas rendah, Gong Yoo tetap terlihat tampan dan gagah seperti ini.

WowKeren - Pada Jumat (14/2), beberapa penggemar berbagi foto Gong Yoo saat sedang syuting iklan. Foto ini diambil saat dia sedang berada di sebuah toko roti di daerah Gyeongsangbuk-do.

Saat keluar dari toko tersebut, Gong Yoo terlihat membawa sekotak besar tas kertas yang berisi roti. Di luar, dia bertemu dengan seekor anjing kecil yang tampak tertarik dengannya.

Di foto yang lain, bintang "Goblin" ini tampak berdiri di depan toko dengan seorang pria paruh baya. Gong Yoo tampak seolah-olah sedang menanyakan beberapa pertanyaan padanya.

Di foto lainnya dia tampak sedang berjalan di sekitar Desa Cheongsong Hanok dengan para staf. Saat tengah berjalan, dia terlihat sangat kaget begitu melihat penggemar di dalam ruangan berusaha memotretnya.


Gong Yoo Tetap Terlihat Tampan Maksimal di Foto Buram Berkualitas Rendah, Tuai Pujian Selangit

KStarLive

Gong Yoo Tetap Terlihat Tampan Maksimal di Foto Buram Berkualitas Rendah, Tuai Pujian Selangit

SBS Star

Meskipun kualitas foto-foto tersebut cukup rendah, Gong Yoo tetap terlihat mengesankan. Dengan tinggi badan mencapai 183 cm, dia tampak sangat gagah. Dia bahkan menunjukkan wajah yang sangat tampan dan imut saat keluar dari toko dan kaget ketika melihat penggemar.

Melihat foto-foto ini, netizen pun mulai memberikan beragam pujian. Banyak dari mereka yang kagum dengan visual Gong Yoo dan menjadi penggemarnya setelah melihat foto ini.

"Aku menjadi penggemarnya setelah melihat ini," tulis seorang netter. "Itu bukan ketampanan manusia! Dia seorang dewa," imbuh netter yang lain. "Aku tidak percaya betapa dia terlihat sangat tampan," sahut netter yang lain. "Aku seorang pria, tapi aku jatuh cinta dengannya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru