Lucinta Luna Baru Ditahan Berani Ngutang Napi 300 Ribu, Abash Beberkan Penyebabnya
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Abash mengungkap perlakuan napi saat bertemu Lucinta Luna di sel perempuan di Rutan Polda Metro Jaya. Meski penangkapan Lucinta menuai sindiran, sikap para napi justru beda drastis.

WowKeren - Kekasih Lucinta Luna, Abash, sempat ikut diamankan oleh polisi. Beruntung Abash dan dua orang lainnya kini dibebaskan setelah sempat menjalani pemeriksaan.

Beda nasib dengan Abash, Lucinta justru mendekam di sel. Ia ditetapkan sebagai tersangka setelah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Setelah sempat geger, Lucinta akhirnya dimasukkan ke sel perempuan di Rutan Polda Metro Jaya. Abash lantas mengungkap perlakuan para napi terhadap Lucinta.

Meski Lucinta kerap jadi bulan-bulanan, para napi ternyata menyambut hangat kehadiran artis transgender itu. Abash mengaku kalau Lucinta mendapat pujian atas kecantikannya.

"Ternyata banyak yang ngefans juga ternyata gitu," kata Abash."Ih aslinya cantik ya."

Sejumlah napi ternyata kepo dengan alasan Lucinta dipenjara. "(Napi lain) tanya kenapa (Lucinta Luna) bisa kesini. Intinya baik semua tahanan yang ditemuin. Dia (Lucinta Luna) cerita begitu," kata Abash.


Karena disambut baik, Lucinta malah berutang pada napi senilai Rp300 ribu. Abash mengaku kaget saat dimintai uang oleh Lucinta untuk melunasi utang pada napi.

"Jadi gini dia baru masuk mau makan apa segala macam harus beli dan dia enggak punya uang sama sekali," kata Abash. "Baru masuk udah ngutang kamu ya!"

Sementara itu, Lucinta sempat disebut-sebut menderita depresi. Meski begitu, kondisinya saat ini mulai pulih.

"Kakinya bengkak mungkin karena kecapean habis pulang dari Bali itu kali yah. Tapi udah diobatin sama dokter kepolisian cepet kok minta tolong," kata Abash. "Kalau sekarang dibuat enjoy. Awal mungkin shock pertama, tapi sekarang udah mulai bisa dijalanin aja diikhlasin ambil hikmahnya."

Disisi lain, polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus Lucinta. Polisi berencana memanggil dokter yang memberikan resep obat pada IF. Sosok IF yang merupakan transgender rupanya menjual obat pada Lucinta senilai Rp500 ribu.

"IF mengaku mendapatkannya dari dokter, ke depan kami akan undang untuk jadikan pemeriksaan di polres. Kami sudah layangkan mudah-mudahan bisa hadir cepatnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020). "Memang obat itu LL menerima dari IF sudah kurun waktu 3 kali. Pengakuannya IF mengatakan, sekitar 3 kali menyerahkan obat riklona kepada LL. Bahwa dia merasa depresi minta bantuan ke IF untuk dapat obat, karena IF juga sama-sama depresi ada kesamaan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts