Momo Geisha Miliki WC Super Mewah, Putrinya Anteng Bobok di Pesawat Kelas Satu Bikin Gemes
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha sempat pamer momen pergi naik pesawat mewah bersama si kecil Briell. Gaya unyu Briell yang tertidur nyaman di kursi pesawat kelas satu itu tak urung membuat netizen jadi gemas.

WowKeren - Momo Geisha sudah lama vakum dari dunia hiburan sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra. Saat ini, Momo dan Nicola tinggal bersama buah hati mereka, Briell, di Malang.

"Kalau dibilang nyaman di rumah pasti, karena harus ngasuh anak," seru Momo. "Soalnya baru beberapa bulan."

Tahun lalu, Rossa dan Judika membocorkan rumah mewah yang dihuni Momo di Malang. Tak disangka-sangka, rumah tersebut tampak berkelas dan memiliki WC cukup luas.

"Ih lucu banget! Aduh ini ya, warnanya bikin comfy ya," seru Rossa. "Kamarnya Momo! Wah enak banget nih kamarnya," sahut Judika.

Momo Geisha

YouTube

Momo dan Nicola rupanya memang memberikan yang terbaik buat kehidupan pernikahan mereka. Bahkan sang putri, Briell, juga mendapat fasilitas mewah.


Tak cuma saat di rumah, Momo dan suami memesan kursi kelas satu ketika bepergian naik pesawat bersama Briell. Dalam sebuah vlog, tampak sosok Briell yang tak rewel saat naik pesawat mewah.

"Dia tidur di kursi sendiri," kata Momo. Melihat kelucuan Briell saat tidur, netter ikutan gemas.

"Putri tajir nih, bobok nyaman," kata fans. "Gemesnya, Briell lucu," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Briell juga disorot soal pilihan busananya. Meski baru 10 bulan, putri Momo itu memakai kaos oblong merek Gucci. Harga kaos balita imut itu mencapai Rp1,8 juta hingga netter ikutan kagum.

Sementara itu, Momo pernah merasakan baby blues meski pernikahannya dibalut kemewahan. "Perlu perjuangan sih buat yang ngalamin. Perubahan hormon yang mungkin membuat jadi super sensitif, perlu adaptasi extra dengan kebiasaan baru dari yang biasa urus diri sendiri jadi harus urus anak, bingung cara mengasuh anak," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait