Usai 'I Love You 3000' Sukses, Stephanie Poetri Rilis 2 Video Klip Baru di Hari Valentine
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Setelah namanya mendunia berkat lagu 'I Love You 3000' hingga berduet dengan Jackson GOT7, Stephanie Poetri merilis dua video klip baru bertajuk 'Touch' dan 'Do You Love Me'.

WowKeren - Stephanie Poetri akhirnya merilis karya baru sejak sukses mendunia dengan lagu "I Love You 3000". Tepat di Hari Valentine yang jatuh pada Jumat (14/2), penyanyi berusia 19 tahun ini merilis dua video klip untuk lagunya yang berjudul "Touch" dan "Do You Love Me".

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh 88rising, selaku agensi yang menaungi Stephanie selama berkarier di Amerika Serikat. "Selamat untuk Stephanie Poetri pada EP (Extended Play) pertamanya! Dengarkan Touch dan Do You Love Me sekarang," bunyi caption di akun Instagram @88rising.


Usai "I Love You 3000", Stephanie kembali menunjukkan kemampuannya dalam menulis lagu sendiri lewat "Touch" dan "Do You Love Me". Putri Titi DJ ini pun masih mengusung musik genre pop yang ringan dan catchy untuk kedua lagu barunya tersebut. Unsur gitar akustik terdengar cukup mendominasi di lagu "Touch" maupun "Do You Love Me".

"Hai sayang, aku baru saja merilis episode pertama dan foto ini benar-benar ekspresiku ketika aku mendengar lagu-lagunya. Jadi ayo segera mendengarkan mereka, ada ‘do you love me’ semoga kamu menyukainya," tulis Stephanie dalam bahasa Inggris di Instagram pada Jumat (14/2). "Tapi jika tidak suka juga tidak apa-apa (emoji sedih) karena masih ada satu lagi yaitu ‘touch’ dan kamu setidaknya harus menyukai satu di antaranya atau aku akan mendatangimu (emoji marah)."

Sontak para penggemar Stephanie pun merasa terkejut dan gembira mendapatkan dua video klip baru sekaligus. Mereka pun memberikan banyak pujian untuk penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Jackson GOT7 tersebut.

"Wow akhirnya yang di tunggu-tunggu," komentar akun @ch***y. "Baru selesai denger lagunya udh nongol MV nya proud of you meni," tambah akun @daf****r21. "Congrats ka! Btw ini lagunya enak banget," sahut akun @lic***rtz.

"Astaaagaaahh melodinya enak battt bikin kek berbungaaaahh getooo," puji akun @rast****inii. "Makin keren lagu2 ny kk @stephaniepoetri," imbuh akun @sh*****02. "Bakal booming lagi kayak i love you 3000 nih. Enaak bgt," seru akun @git***hyu.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts