Para Member SNSD Dicurigai Beri Kode Akan Comeback Grup Lewat Postingan-Postingan Ini
Musik

Melihat postingan-postingan para member, fans akhirnya menyimpulkan kalau Tae Yeon dan kawan-kawan memberikan petunjuk bahwa mereka akan comeback sebagai grup.

WowKeren - Girls' Generation terakhir kali comeback dengan merilis album "Holiday Night" pada Agustus 2017 yang bertepatan dengan perayaan 10 tahun debut mereka. Baru-baru ini, para member SNSD membuat fans curiga lewat postingan-postingan mereka di media sosial.

Seohyun membagikan foto pemandangan sungai dengan langit biru yang indah via Instagram Story. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut menulis, "Hal yang kalian nanti-nantikan akan segera tiba. Kalian tahu apa itu, kan?"


Di sisi lain, Tae Yeon mengunggah foto ujung rambutnya serta fotonya saat berada di studio rekaman. Postingan lainnya sekedar tulisan, "Hidup itu hanya 'tiba-tiba'." Para member yang lain seperti Hyoyeon, Kwon Yuri, YoonA dan Seohyun juga menuliskan komentar kalau mereka merindukan SONE (fans SNSD).

Para Member SNSD Dicurigai Beri Kode Akan Comeback Grup Lewat Postingan-Postingan Ini

Source: Instagram

Awalnya, fans mengira postingan Seohyun adalah untuk drama barunya yang berjudul "Hello Dracula". Namun member termuda SNSD itu membagikan postingan lain berupa foto buah stroberi dan menulis, "'Hal' itu bukan Ji Anna." Ji Anna sendiri merupakan nama karakternya di "Hello Dracula".

Sedangkan melihat postingan Tae Yeon di studio rekaman, fans menduga kalau hal tersebut bukan untuk proyek solonya karena ia baru saja merilis album solo akhir tahun lalu. Fans akhirnya menyimpulkan kalau para member memberikan petunjuk bahwa mereka akan comeback.

"Aku bukan fans mereka tapi ini seru," komentar netizen. "Kalau mereka tampil di variety show sama-sama, itu pasti seru," kata netizen lainnya. "Akan sangat luar biasa kalau ini untuk sesuatu hal besar. Tapi kalau tidak, antusiasme semuanya akan sia-sia," ujar yang lain.

"Kami selalu berharap akan akan comeback grup tapi aku akan tetap senang dengan apa pun entah itu drama atau album solo. Tapi aku akan gila kalau itu comeback grup," kata netizen. "Daebak, aku harap ini comeback," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts