Sinetron ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ Sukses Jadi Tontonan Favorit Di Beberapa Kota Ini
TV

Sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' di ANTV menjadi tayangan paling favorit di beberapa kota. Lantas banyak dari netter yang mengakui kelayakan sinetron tersebut untuk menjadi yang pertama.

WowKeren - Sejak tayang perdana pada 14 Januari lalu, sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” sukses menyita perhatian penonton. Sinetron yang dibintangi Faradilla Yoshi (berperan sebagai Eliza) dan Rebecca Tamara (berperan sebagai Anna) semakin memikat hati penonton dengan cerita yang diusung.

Kendati demikian, tak mengherankan bila kini sinetron tersebut berhasil menduduki peringkat pertama. “Bawang Putih Berkulit Merah” menjadi tayangan paling favorit di beberapa kota seperti Surabaya dan Palembang.


Kabar ini diketahui langsung dari unggahan yang dibagikan oleh ANTV di laman Instagram resminya. Perolehan tersebut didapatkan dengan TVR 6.1 dan share 28.9 persen di Surabaya dan TVR 5.8 dan share 18.1 persen di Palembang.

Mengetahui kabar ini, rupanya banyak dari netter yang menyetujui dan tak merasa heran. Pasalnya banyak dari mereka yang mengaku menjadi penggemar sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” karena alur ceritanya yang selalu menarik.

Sebagian lagi beranggapan hal tersebut terjadi lantaran sinetron ini mengadaptasi dari drama Korea “Ruby Ring”. Sehingga alur ceritanya menjadi lebih menarik hingga berhasil menguras emosi para penontonnya.

Memang pantas BPBM mendapat share yg tinggi krn sinentron ini bikin greget orang yg nonton jd ikut kebawa suasana...keren pokoknya,” tulis seorang netter. “Asli sinetron ini bikin gemes .. pantas lah kalo sharenya tinggi .. semoga kota² lain menyusul yaa,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Sementara itu, netizen juga memperdebatkan soal kisah Anna yang merupakan Eliza bisa mengandung anak Dennis. Tentunya hal ini semakin membuat netizen merasa gemas terhadap tokoh antagonis tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts