Hyun Bin dan Son Ye Jin Tahan Tangis di Foto Adegan 'Crash Landing on You', Tuai Reaksi Seperti Ini
Official tvN
TV

Dalam foto adegan 'Crash Landing on You' yang baru dirilis, Hyun Bin dan Son Ye Jin tampak mengalami pertemuan yang menyedihkan. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (15/2) malam ini.

WowKeren - Pada Sabtu (15/2) malam ini tvN akan menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You". Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menggoda minat pemirsa.

Foto adegan baru yang dirilis berfokus pada Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Pasangan ini tampaknya akan berbagi pertemuan yang sedih dan menegangkan.


Berbeda dengan biasanya di mana mereka kerap menunjukkan perilaku manis dan penuh kasih sayang, kali ini keduanya tampak bingung ketika saling memandang di meja. Raut wajah mereka pun memancarkan kesedihan yang mendalam.

Keduanya juga tampak menahan tangis yang terlihat dari air mata yang terbendung. Ri Jung Hyuk bahkan terlihat berusaha tegar dan menutupi kesedihannya saat mengatakan sesuatu yang serius pada Yoon Se Ri yang bersedih.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bakal Alami Situasi Menyedihkan, Netizen Korea Ungkap Harapan Ini

tvN

Setelah foto-foto ini diposting, netizen Korea pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang berharap agar Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk berakhir bahagia.

"Tolong, ada banyak lubang dan tutup dengan akhir yang bahagia."

"Tolong buat mereka bahagia."

"Aku akan menantikan akhir yang bahagia."

"Oh, apa... Apakah itu heboh?"

"Aku rasa mereka sedang mencoba untuk saling melindungi. Dia sakit hati lagi."

"Tapi dia masih hidup..."

Sementara itu di episode pekan lalu kesehatan Yoon Se Ri sudah mulai pulih setelah mendapat luka tembak. Di sisi lain, Ri Jung Hyuk berada dalam situasi hidup dan mati saat bertemu dengan Cho Cheol Gang (Oh Man Seok) dan dikepung oleh polisi Korea Selatan.

Drama ini sendiri akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (16/2) besok. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts