Sehun EXO Ketahuan Nonton Video Lay Ini, Fans Baper
Selebriti

Sehun sedang duduk di backstage sambil menonton video di ponselnya. Saat fans mengetahui video apa yang ditonton penyanyi kelahiran 1994 tersebut, mereka langsung baper.

WowKeren - EXO-SC tampil di acara "K-Joy Music Festival" yang digelar di Thailand pada 12 Januari lalu. Di sini, duo beranggotakan Chanyeol dan Sehun itu menampilkan lagu-lagu hits mereka termasuk "What a Life" yang dirilis musim panas tahun lalu.

Chanyeol mengajak fans melihat situasi di backstage "K-Joy Music Festival" lewat video yang dibagikannya di kanal YouTube Studio NGG. Video ini menampilkan Chanyeol yang sedang di-makeup serta Sehun yang menolak direkam kamera.


Salah satu momen menampilkan Sehun yang sedang duduk di backstage sambil menonton video di ponselnya. Saat fans mengetahui video apa yang ditonton penyanyi kelahiran 1994 tersebut, mereka langsung baper.

Sehun rupanya menonton klip dari konser solo Lay, "Grandline" yang digelar baru-baru ini. Klip tersebut diambil saat gelaran konser di Shenzhen di mana Lay tengah berbicara kepada penonton betapa lama sejak terakhir kali ia menggelar konser solo.

Fans pun terharu setelah tahu kalau Sehun mengikuti kegiatan solo Lay meski sudah cukup lama mereka tak berkegiatan bersama. Lay terakhir kali berpartisipasi di kegiatan EXO lewat album kelima mereka yang berjudul "Don't Mess Up My Tempo".

"Saat mereka bilang bahkan maknae sangat loyal, inilah yang mereka maksud," komentar fans. "Dia merindukan hyung! Tolong cepatlah reuni," kata fans lainnya. "Rasanya aku mau nangis. Aku senang Sehun mencari tahu aktivitas Lay," ujar fans. "Jelas sekali mereka semua masih saling berhubungan dengan rutin," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts