Zalina Rayakan Ulang Tahun Pertama, Raisa Masih Sembunyikan Wajah Sang Putri
Instagram/raisa6690
Selebriti

Putri Raisa dan Hamish Daud yang bernama Zalina telah genap berusia satu tahun. Raisa pun menggelar pesta namun untuk merayakan statusnya sebagai seorang ibu.

WowKeren - Raisa kini sudah resmi menjadi seorang ibu sejak melahirkan seorang bayi perempuan pada 12 Februari 2019 lalu. Istri Hamish Daud tersebut pun memberikan bayinya nama Zalina Raine Wyllie.

Zalina pun tumbuh menjadi anak yang cantik dan baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya yang pertama. Raisa pun menggelar perayaan di hari ulang tahun Zalina dengan mengusung konsep jerapah. Mulai dari dekorasi hingga kue ulang tahun Zalina terlihat didominasi oleh hewan berleher panjang tersebut.

Foto-foto momen perayaan ulang tahun pertama Zalina pun diunggah Raisa melalui Instagram pada Sabtu (15/2). Kendati begitu, pelantun lagu "Teristimewa" tersebut mengaku bahwa pesta ulang tahun Zalina justru merayakan statusnya sebagai seorang ibu. Raisa juga masih tak menunjukkan wajah Zalina secara utuh dalam postingannya.

"Momen kelahiran seorang anak, menjadi (momen) kelahiran ibunya juga. Dia tidak pernah ada sebelumnya," bunyi tulisan Raisa dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto Instagram. "Itu sebabnya, kenapa ini seperti pesta saya daripada Zalina. Saya merayakan tahun pertama saya menjadi Mama."


Lebih lanjut, Raisa pun mempromosikan Event Organizer yang membantunya mengurus pesta ulang tahun Zalina. Postingan Raisa tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen termasuk sejumlah artis, seperti Happy Salma hingga Dipha Barus. Selain memberikan mengucapkan selamat ulang tahun, para netter juga penasaran dengan wajah Zalina.

"Selamat ulang tahun lagi anak cantik," komentar Happy dengan akun @happysalma. "Happy birthday zalina! God bless you abundantly!" ungkap Dipha dengan akun @diphabarus. "Happy bday cantikk sehat dan happy slalu," sahut akun @caroli*****giarto.

"Duh udah setahun, hbd zalina selama setahun ini jg aku penasaran mukanya zalina," ujar akun @sr****ar. "Sebegitu penasarannya aku akan wajahmu nak," imbuh akun @jenia****nrise. "Duuhh zalina mukanya masih misterius ajaa," seru akun @khai****isa0.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru