Kim Tae Hee Temani Putrinya Saat Jadi Hantu dan Lawan Dukun dengan Gagah Berani di 'Hi Bye, Mama!'
Official tvN
TV

Dalam cuplikan terbaru 'Hi Bye, Mama!', Kim Tae Hee terlihat terus mengikuti dan mendampingi anaknya meski berstatus sebagai hantu. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang menggantikan 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Hi Bye, Mama!", tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis cuplikan video baru yang fokus pada karakter Cha Yu Ri (Kim Tae Hee).

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.


Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Dalam cuplikan baru yang dirilis Cha Yu Ri terlihat sangat bahagia setiap berada di samping putrinya saat ia menjadi hantu. Dia terus mengikutinya berangkat ke sekolah, merasa gemas dengannya dan memuji kecantikannya. Dia bahkan bertingkah seperti manusia dan berharap agar putrinya menciumnya.

Adegan berikutnya menampilkan momen ketika Cha Yu Ri beraksi sebagai hantu. Dia terlihat menembus tembok dan bus serta berkeliling dengan sangat ceria di siang hari.

Namun situasi menegangkan mulai terjadi saat Cha Yu Ri dan rekan-rekan hantunya diserang oleh seseorang. Tubuhnya dilempar hingga hanya menempel di pohon. Ternyata yang melakukan itu padanya adalah seorang dukun yang bernama Mi Dong Baek (Yoon Sa Bong). Ia bertugas untuk mengawasi para hantu dan mengirim mereka ke alam baka.

Mi Dong Baek terlihat memarahi para hantu karena tak kunjung meninggalkan dunia. Di sisi lain, Cha Yu Ri dengan gagah berani melawannya bahkan menjulurkan lidah padanya sebelum melarikan diri dengan cara menghilang. Aksi Cha Yu Ri ini mendapat dukungan dari teman-teman hantunya yang lain dan membuat Mi Dong Baek kaget.

Video itu kemudian kembali fokus pada Cha Yu Ri yang selalu berada di sisi anaknya bahkan ikut bermain dengannya. Puncaknya, putri Cha Yu Ri terlihat telah menyadari kehadiran hantu ibunya dan mulai melirik ke arahnya dengan agak takut. Hingga akhirnya Cha Yu Ri juga menyadari kalau putrinya bisa melihatnya sehingga membuatnya terkejut dan hampir menangis.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts