Raisa Dan Hamish Daud Pamer Kemesraan Dinner Direstoran Mahal Rayakan Valentine
Selebriti

Pasangan selebritis, Raisa dan Hamish Daud menjadi salah satu pasangan yang dinantikan oleh para penggemarnya. Pasangan Hamish dan Raisa belum lama ini sempat makan malam berdua romantis guna merayakan valentine.

WowKeren - Meski sudah terlewat, hari Valentine yang dirayakan pada tanggal 14 Februari ini masih menuai perhatian. Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah momen manis yang para selebritis berikan untuk orang terkasih mereka.

Pasangan selebritis, Raisa dan Hamish Daud menjadi salah satu pasangan yang dinantikan oleh para penggemarnya. Pasangan Hamish dan Raisa belum lama ini sempat makan malam berdua romantis guna merayakan valentine.

Bukan main-main, lewat postingan di Instagram, terungkap kalau keduanya sempat makan menu makanan yang super mahal. Hamish mengunggah foto dirinya bersama dengan sang istri yakni Raisa di Instagram. Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan busana serba hitam.

Momen makan malam romantis itu digelar di hotel The Dharmawangsa, Jakarta. Hamish sendiri nampaknya sudah menyiapkan spot yang begitu indah, untuk event tersebut. Hamish dan Raisa duduk berdua dengan dekorasi yang simple namun begitu indah. Mereka makan malam ditemani dengan cahaya dari lilin yang membuat suasana semakin terasa romantis.


Tentunya selain penampilan dari dua bintang populer tersebut, menu yang dimakan juga jadi perhatian. Untuk makan malam spesial tersebut, rupa-rupanya Hamish dan Raisa tak makan menu yang biasa-biasa saja.

Lewat postingannya tersebut, Hamish memamerkan kaleng caviar yang disajikan di sebuah piring. Seperti yang diketahui, caviar merupakan menu makanan mewah yang begitu mahal. Makanan tersebut bisa dibandrol mulai dari 2,4 juta rupiah per kaleng.

Hal ini juga memancing komentar netter. Banyak netter yang mengaku cemburu dengan perlakuan manis Hamish terhadap istrinya itu. Namun tak sedikit juga yang mendoakan agar hubungan mereka terus langgeng.

"Ya ampuunn pasangan berdua ini bikin cemburu para jomblo sajhaa..." ungkap akun @w****90. "Yang jomblo diem aja dirumah makan chiki," lanjut akun @gt****o. "pantesan woyyy raisa gak jawab telpon gw!!! dinner ama lakinyeee" sahut akun @s*****88.

"kalian langgen trus ya, ttp romantis kek gni," ujar akun @ay******d. "duuh couple goals bgt sich kakaaa,,,,,," lanjut akun @g*****kl. "sudah klean sudah uwu jangan ada dusta di antara klean ya, terus langgeng," sahut akun @q****sa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru