Anji Sindir Penyanyi Minta Dibuatkan Lagu Pakai 'Harga Teman', Seleb Lain Ikutan Kepo
Selebriti

Pada hari ini, Minggu (16/2), Anji mengunggah sesuatu di Instagram-nya. Dalam unggahannya itu, terlihat ia marah-marah sembari menyindir sosok penyanyi yang meminta bantuan untuk membuatkan lagu.

WowKeren - Selain dikenal sebagai penyanyi, Anji juga diakui sebagai pencipta lagu yang mumpuni. Kemampuan Anji dalam menulis dan menciptakan lagu sudah diakui oleh banyak orang. Bahkan beberapa rekan penyanyi dan selebritis kerap meminta Anji untuk membuatkan lagu untuk mereka.

Namun di balik itu, rupanya ada kejadian yang kurang menyenangkan bagi Anji. Pada hari ini, Minggu (16/2), Anji mengunggah sesuatu di Instagram-nya. Dalam unggahannya itu, terlihat ia marah-marah sembari menyindir "sosok" penyanyi yang meminta bantuan untuk membuatkan lagu.


Tak tanggung-tanggung, penyanyi tersebut meminta Anji membuatkan lagu dengan tarif murah atau "harga teman". Anji dengan sinis menyindir penyanyi yang dimaksud dengan mengungkapkan bahwa pola pikir seperti itu bisa membuat musisi di Indonesia tak pernah diharagai.

"Beberapa kali terjadi. Postingannya barang-barang mewah. Minta buatin lagu. Saat dikasih harga : “Wah mahal banget. Harga Teman dong". Pernah ngobrol mendalam juga enggak, minta harga Teman. Itulah kenapa banyak Pencipta melarat hidupnya. Lagu dianggap murah," bunyi unggahan Anji.

Anji Sindir Penyanyi Minta Dibuatkan Lagu Pakai \'Harga Teman\', Seleb Lain Ikutan Kepo

Instagram

"Apa kabarnya Penyanyi jika tanpa lagu? Ini tentang mindset. Juga sistem yang berjalan selama ini, membuat lagu dianggap murah. Walau berat, harus diubah," tambahan Anji dalam caption.

Menanggapi hal ini, tentu saja banyak orang yang penasaran siapa "sosok" penyanyi yang dimaksudkan Anji. Bahkan banyak rekan sesama selebritis juga ikut penasaran dan menanyakan identitas penyanyi tersebut.

"Hahaha keren ni bang @duniamanji itulahh makannya saya jarang bikin lagu lagi hahaha," ungkap Kevin Aprilio. "Capa tuchh??" lanjut Angga Candra. "Kepo?" sahut Armand Maulana. "inisial ?" lanjut Ari Lasso. "Pencipta lagu harus punya sikap :)" komentar Ade Govinda.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts