LDR dengan Pacar, Amanda Rawles Dapat Kado Valentine Spesial
Instagram
Selebriti

LDR tak jadi penghalang bagi Amanda Rawles untuk rayakan Hari Valentine. Meski tak dapat bersama, ia tetap dapat kejutan romantis dan kado spesial dari sang kekasih.

WowKeren - 14 Februari menjadi salah satu momen untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan. Banyak hal yang dapat dilakukan oleh para pasangan untuk menciptakan kenangan bersama di Hari Valentine. Seperti halnya yang dilakukan oleh artis cantik Amanda Rawles dengan sang kekasih Adriel Susanteo. Meski menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, nyatanya Amanda dan sang kekasih tetap dapat merayakan Valentine.

Adriel yang berada jauh di Amerika Serikat, dengan romantisnya tak lupa mengirimkan bunga mawar biru untuk Amanda. Selain itu, Amanda juga sempat melakukan video call dengan pacarnya untuk sekadar melepas rindu. "Nggak ngerayain. Iya video call dikirim bunga. Cuma dikirim bunga aja," kata Amanda Rawles dilansir dari detikhot, Senin (17/2). "Bunga mawar itu sih warna biru," sambungnya.

Terpisah jarak Indonesia-Amerika Serikat, membuat Amanda tak terlalu menganggap penting perayaan Hari Valentine. Ia memastikan dirinya bukan orang yang seringkali merayakan Valentine. Baginya, Hari Valentine bukanlah hari yang spesial untuk dirinya. Sebab, kasih sayang bukan hanya dirayakan satu hari, tapi setiap hari bisa dilakukan. "Aku sih ngerasa setiap hari itu love day for me bukan hanya Valentine, jadi menurut aku nggak ada perbedaan sih," ujar Amanda Rawles.


Menjalani hubungan jarak jauh selama 3 tahun, membuat Amanda lebih menghargai waktu. Banyak suka duka yang dilalui layaknya pasangan jarak jauh lainnya. Ia juga mengaku kerap merasa rindu dengan sang kekasih.

Karenanya, pemain film "Dear Nathan" itu tak pernah menyia-nyiakan waktu jika bisa bertemu dengan sang pacar. "Sukanya, saya karena jauh jadi itu kadang suka kangen dan sekalinya ketemu itu kayak lebih quality time. Jadi, bisa kayak lebih menghargai waktu sih kalau LDR," ungkap Amanda melansir dari Kompas.com, Senin (17/2).

LDR memberi kesan tersendiri untuk Amanda. Di satu sisi, Amanda harus menahan rasa untuk bertemu jika sedang rindu. Namun di sisi lain, ia juga lebih bersyukur karena jarang bertemu membuat keduanya hanya sesekali bertengkar. "Pasti ada satu hal yang kita bahas, jadi enggak yang berantem parah gitu sih," tutur Amanda.

Di usia Amanda yang masih sangat muda, ia sempat menuturkan keinginannya untuk menikah muda. Namun, gadis kelahiran 2000 itu masih menimbang-nimbang niatannya menikah muda. Ia tampaknya masih ingin melanjutkan kariernya di dunia entertain yang telah membesarkan namanya. "Pengin (nikah muda). Cuma kayak aku pikir-pikir lagi, apa aku terusin karier dulu ya, tapi belum tahu lah masih jauh," pungkas Amanda Rawles.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru