Cara Hyun Bin Perlakukan Fans di Wrap Up Party 'Crash Landing on You' Jadi Sorotan
Selebriti

Cara Hyun Bin memperlakukan penggemar saat menghadiri wrap up party 'Crash Landing on You' menjadi sorotan. Wah kira-kira kenapa ya? Penasaran? Langsung saja simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (16/2) malam kemarin tvN telah menayangkan episode terakhir "Crash Landing on You". Di hari yang sama, kru dan pemain drama ini menggelar wrap up party untuk melakukan perpisahan drama yang manis.

Seperti biasa, kehadiran para aktor di acara wrap up party selalu jadi sorotan, termasuk Hyun Bin yang berperan sebagai Ri Jung Hyuk. Sikap Hyun Bin saat disapa penggemarnya sebelum masuk ke lokasi pesta disorot banyak pihak.

Pasalnya, Hyun Bin terlihat langsung tersenyum cerah dan bersikap sangat ramah kepada penggemar begitu keluar dari mobil. Pemilik nama asli Kim Tae Pyung ini terlihat menanggapi penggemar yang ingin berinteraksi dengan baik.

Cara Hyun Bin Perlakukan Fans di Wrap Up Party \'Crash Landing on You\' Jadi Sorotan

KstarLive


Tak hanya menghampiri dan mendekati mereka, Hyun Bin juga melambaikan tangan dengan dengan ramah pada para penggemarnya. Dia bahkan menerima karangan bunga dan hadiah yang mereka berikan dengan tangannya sendiri.

Bahkan setelah pesta berakhir, Hyun Bin tetap menyapa penggemar dengan ramah. Dia menjabat tangan mereka dan tersenyum hangat pada para penggemar sebelum pergi meninggalkan lokasi.

Cara Hyun Bin Perlakukan Fans di Wrap Up Party \'Crash Landing on You\' Jadi Sorotan

KStarLive

Setelah berbagai video tentang sikap manisnya pada penggemar tersebar, netizen pun mulai memberikan beragam pujian untuknya. Simak komentar mereka berikut ini.

"Aku iri kepada penggemar yang memegang tangannya," tulis seorang netter. "Aku ingin berada di sana juga," sahut netter yang lain. "Hyun Bin sangat manis kepada para penggemarnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing On You" akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!". Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru