Gaya Rose di Pemotretan Vogue Bareng BLACKPINK Dibilang Terlalu Hot
Selebriti

Pemotretan BLACKPINK untuk Vogue diambil oleh fotografer Petra Collins. Rose tampil memukau dan seksi dalam balutan dress yang mengekspos beberapa bagian tubuhnya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akan menghiasi sampul baru Majalah Vogue Korea untuk edisi Maret 2020. Grup besutan YG Entertainment itu tampil cantik memancarkan aura model mereka.

Pemotretan BLACKPINK untuk Vogue Korea diambil oleh fotografer Petra Collins. Fakta menakjubkan dari pemotretan kali ini adalah Jennie dan kawan-kawan berkolaborasi dengan brand besar yang mengontrak mereka.


Rose bekerja sama dengan YSL Saint Laurent. Sebelumnya, ia telah melakukan kolaborasi dengan YSL untuk pemotretan dengan Majalah Dazed Korea. Rose dan YSL adalah kombinasi sempurna jika melihat melihat hasil pemotretan untuk Vogue ini.

Selain pemotretan grup, tiap member juga melakukan pemotretan solo. Rose tampil memukau dan seksi dalam balutan dress yang mengekspos beberapa bagian tubuhnya.

Banyak penggemar yang mengaku kaget melihat betapa seksinya gaya Rose dalam pemotretan ini. Namun tidak sedikit yang memujinya memancarkan aura super model.

"Wow Rose terlalu hot!" komentar penggemar. "Rose mengakhiri karir semua model di dunia ini," tambah penggemar lain. "Aku akan menjadi model jika memiliki visual dan bodi sempurna seperti Rose," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Rose sendiri dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose. Ini sempat membuat para penggemar kesal dan menuntut YG Entertainment segera mengumumkan detail lebih lanjut mengenai debut solo Rose.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts