Dita Soedarjo Eks Denny Sumargo Pernah Konsultasi ke Dedy Susanto, Ungkap Fakta Berbeda
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Isu pelecehan terhadap pasien yang dilakukan Dedy Susanto membuat Dita Soedarjo angkat bicara. Mantan tunangan Denny Sumargo tersebut mengaku pernah berkonsultasi dengan Dedy.

WowKeren - Sosok Dedy Susanto kini masih menjadi sorotan publik sejak ia disebut-sebut melecehkan sejumlah pasiennya. Hal tersebut bermula saat Revina VT membongkar bahwa Dedy tak memiliki lisensi psikolog maupun izin untuk membuka praktik.

Revina pun menunjukkan beberapa bukti percakapan para pasien Dedy yang diajak bertemu di hotel, hingga pernah diciumi sebagai kedok terapi. Tak tinggal diam, Dedy sudah memberikan klarifikasi hingga mengancam akan melaporkan mantan kekasih Young Lex tersebut ke polisi.


Kontroversi yang menimpa Dedy pun membuat sosialita cantik Dita Soedarjo ikut memberi tanggapan. Rupanya Dita pernah berkonsultasi dengan Dedy yang menurutnya sangat profesional, serta tak melecehkannya seperti pengakuan pasien lain. Dita pun mengunggah foto-fotonya saat bertemu Dedy di Instagram miliknya pada Minggu (16/2).

"Ini banyak bgt dm dari netizen karena pada tau aku suka dengerin pak dedy dan tanya pengalaman aku gimana dll? Aku ga pernah diajak ktemu di hotel dll thankfully tapi pernah diajak ktemu di mobil atau dia tawarin kerumahku karena menurut dia terlalu jauh buat aku ke clinic dia mungkin, dia mau ktemu aku di tengah," tulis Dita. "Tapi aku sangat tegas bahwa tidak apa2 aku ke klinik dia yang di kelapa gading. Dia professional sama aku walaupun kadang abit too friendly tapi selalu kalo aku alihin topic lagi, pasti langsung sangat on point dan ngomongin soal luka batin dll dan tidak ada ajakan aneh2."

Lebih lanjut, Dita juga mengaku pernah mengenalkan Dedy ke beberapa temannya dan tak ada dari mereka yang menjadi korban pelecehan. Mantan tunangan Denny Sumargo ini pun mengimbau publik agar tak menghakimi kesalahan Dedy lantaran ia juga sudah membantu banyak orang.

"Kita tidak boleh pukul rata kesalahan orang, dia juga sudah membantu banyak orang walaupun dia mungkin ada kelemahan dan pernah merasa tergoda di titik tertentu kalo baca dari kesaksian klien lain, aku cuman mau bilang Seburuk2nya manusia, ga 100 % selau buruk," sambung Dita. "Ada banyak orang yang dia juga tolongin dan bersikap profesional dan banyak kata kata dia yang sangat bijak dan membuka pikiran juga dan tulisan2 buku dia bagus sekali jadi kalau dia sekarang lg di tengah masalah dan punya kelemahan masing masing, doakan saja dan biar hukum yang mengadili."

Pernyataan Dita tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari netizen lantaran dianggap membela Dedy. Mereka juga menilai bahwa Dedy tak mungkin berani melecehkan Dita, lantaran statusnya sebagai sosialita dan dari keluarga terpandang.

"But ci im sorry to say this but you sound like 'yaudah semua orang toh punya dosa, maklumin aja'," ujar akun @singu*****y0000. "Kecewa kok kesannya kak dita berpihak pada si predator," imbuh akun @stra*****ymks. "Kalo ak mending ga komen dulu mengenai ini.." sahut akun @vera******atilova.

"Gak berani sama ka @ditasoedarjo skali colek bisa lgs masuk buih..." komentar akun @gitaka*****martha. "Mungkin kalo si dedi ngelakuin ini ke kaka ya jelas dia nyari mati kak. Karna kaka org terpandang gak kaya korban nya si dedi orang2 yg biasa aja yg mau buka suara pun mereka takut!" seru akun @nad***pp_.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts