Bantah Datangi Pengadilan Agama, Raul Lemos Geram Ketika Disebut Akan Cerai Dengan Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Raul Lemos membantah soal pemberitaan perihal ia mendatangi pengadilan agama. Selain itu, Raul juga tampak geram ketika dikatakan akan bercerai dengan Krisdayanti.

WowKeren - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos diterpa isu kurang menyenangkan. Pasalnya dikabarkan bahwa Raul Lemos telah mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, guna berkonsultasi perihal persyaratan cerai gugat.

Hal itu disampaikan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil, saat ditemui sejumlah wartawan, di kantornya pada Senin (17/2). Sementara itu, kini Raul buka suara untuk menanggapi berbagai isu miring soal rumah tangganya tersebut.

Melalui beberapa unggahan di Instagram pribadinya, Raul memajang salah satu headline dari portal media online. Secara tegas Raul membantah bahwa ia sama sekali tidak mendatangi Pengadilan Agama.


HOAX dan murahan.Penipu kamu.Dosa kamu menipu masyarakat banyak.Saya tidak mendatangi PA,tidak mengutus siapapun dan juga tidak konsultasi dgn siapa aja,” tulis Raul dalam unggahan terbarunya hari ini, Senin (17/2). “Sepertinya publik sudah harus mulai sadar untuk tidak membaca berita2 murahan kayak begini.Kampret loh.

Selain itu, Raul sebelumnya juga terlihat geram dengan pemberitaan yang mengatakan dirinya akan segera bercerai dengan Krisdayanti. Dalam unggahan gambarnya, ia juga mengatakan bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

Berita penipu.Bikin berita kok bohongin publik.Kasihan deh loh,” tambah Raul. Tak ayal, berbagai postingan Raul ini kemudian menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netizen yang merasa simpati dengan pemberitaan miring soal rumah tangga Raul tersebut.

Alhasil kolom komentar menjadi banjir dukungan untuk Raul agar rumah tangganya dengan Krisdayanti tetap harmonis. “Subahanallah...padahal mrka pasangan sllu bahagia dan saya salah satu fans mrka,,laporin aza bang,,bnr2 kelewatan…,” tulis seorang netter. “Biarin aja bang, yg penting abang dan mbak yanti selalu mesra,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru