Gebby Vesta Tanggapi Laporan Lucinta Luna Soal 18 Akun Pembully Bikin Depresi, Bakal 'Serang' Balik
Selebriti

Akun Gebby Vesta diduga masuk dalam 18 akun yang dilaporkan kuasa hukum Lucinta Luna karena membully sang klien. Menanggapi hal itu, Gebby rupanya tak takut.

WowKeren - Lucinta Luna kini mendekam di penjara atas kasus narkoba. Menurut hasil pemeriksaan, ia mengaku menggunakan barang haram tersebut karena depresi akibat tekanan hidup dan dibully.

Dengan alasan tersebut, kuasa hukum Lucinta melaporkan 18 akun yang diduga telah merisak Lucinta lewat media sosial. Dari 18 akun tersebut, salah satunya diyakini milik Gebby Vesta.

Menanggapi hal itu, Gebby mengaku tak takut. Menurutnya, justru Lucinta sendiri yang ingin dibully, bahkan suka berkata kasar dan meremehkan orang lain.

"Kalau misalnya pengacaranya mau melaporkan 18 akun karena membully, sekarang gini, artis anda sendiri yang ingin dibully. Dengan kelakuan dia, perbuatan dia, kehaluan dia, omongan kasar dia ngatain orang," kata Gebby dalam sebuah wawancara.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, DJ seksi ini mengaku juga sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Gebby bersama manajernya melaporkan Lucinta atas UU ITE hingga pelanggaran privasi.

"Kalau misalnya dia mau melaporkan saya, ya silakan. Saya dan pihak manajer saya sudah melaporkan dia, mulai dari IT, privasi, body shaming," sambungnya. "Ya sebagai warga Indonesia yang baik, dia berhak melaporkan. Saya pun demikian. "

Dari kasus Lucinta ini, Gebby sebagai mantan sahabat berharap bisa dijadikan pelajaran. Ia berharap Lucinta bisa menjadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.

"Senengnya itu dia ketangkep ini supaya dia dapat pelajaran biar jadi yang lebih baik lagi. Dia kan suka ngeremehin orang, nggak usah halu-halu lagi. Keluarga saya dikata-katain sampai diteror," terang Gebby. "Sampai papa saya kena stroke karena dia share alamat rumah saya. Jadi setiap malem itu ada yang ngelempar batu depan rumah saya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru