Kisah Sedih Dibalik Akad Nikah BCL-Ashraf 11 Tahun Lalu, Janji Setia Hingga Maut Memisahkan
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Anne Avantie dulunya perancang untuk kebaya akad nikah Bunga Citra Lestari. Menjelang acara, Anne mengungkap sebuah insiden yang membuatnya panik dan menangis di depan rumah BCL.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah sejak November 2008. 11 tahun membina rumah tangga, pernikahan BCL dan Ashraf jauh dari gosip miring.

Keduanya selalu kompak saat bersama. Meski sibuk, BCL dan Ashraf selalu meluangkan waktu untuk berdua ataupun liburan bersama putra semata wayang, Noah Sinclair.

Sayangnya kebersamaan itu telah berakhir. Sempat berjanji untuk setia selamanya, BCL kini harus ikhlas melepas kepergian Ashraf.

18 Februari, Ashraf membuat rekan artis syok karena dikabarkan meninggal dunia. Manajer lantas membenarkan kalau Ashraf meninggal karena serangan jantung.

BCL sebagai istri tampak syok berat. Meski mencoba tegar, tatapan mata BCL yang kosong serta wajah yang pucat pertanda kalau ia sangat kehilangan sosok suami tercintanya itu.


Bukan cuma BCL, desainer Anne Avantie juga ikut berduka. Anne yang merancang busana pernikahan buat BCL itu sempat mengenang momen pernikahan sang artis dengan Ashraf.

Dibalik kehidupan rumah tangga yang harmonis, ujian buat BCL dan Ashraf dimulai sejak awal menikah. Anne mengungkap kalau kebaya yang akan dipakai BCL saat akad itu sebenarnya sempat hilang.

"Sebuah kisah KEBAYA Akad BCL dan ASHRAF. Sedih sekali, sangat sedih teringat saat saya membuat baju PERNIKAHAN mereka," unggah Anne di Instagram. "Saat yang sangat indah, teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan. Saya bawa dari Butik Grand Indonesia ke rumah BCL."

Anne tak urung panik berat lantaran ia sudah memastikan membawa baju tersebut. Anne bahkan sempat menangis di depan rumah BCL sebelum akad. Beruntung kebaya itu seolah memang berjodoh dengan BCL. Anne mengungkap kalau kebaya yang sempat hilang itu akhirnya ditemukan oleh tukang parkir.

"Ketika KEBAYA Akad nikah itu sampai di tangan, saya kembali setelah 2 jam (hilang) dan ditemukan oleh tukang parkir. Saya tak hentinya BERSYUKUR, lalu saya menuliskan kisah KEBAYA itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan ASHRAF usai acara," kata Anne. "Dan hari ini JANJI SETIA sehidup semati sampai MAUT MEMISAHKAN benar benar nyata. Selamat jalan yang terkasih @ashrafsinclair. Inna lillahi wa inna illaihi roji'un. Doa kami mengantarkan mu dalam kehidupan kekal nan abadi."

Fans terharu mendengar kisah soal kebaya akad nikah BCL tersebut. "Pasangan yang Romantis dan Keluarga yang bahagia 💑 Ternyata Cinta Mereka dipisah kan dengan Kematian💖💐 Sungguh Luarbiasa melihat Pasangan ini😢" kata netter. "Sedih banget ya😭😭😭😭keluarga yg jauh dr gosip,selalu baik2 saja..Tuhan punya rencana lain," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru