Son Ye Jin Pilih Adegan Bahas Masa Depan dengan Hyun Bin Sebagai Favorit di 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV

Slot tayang 'Crash Landing on You' akan digantikan dengan 'Hi Bye, Mama!'. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

WowKeren - Tidak dapat dipungkiri jika "Crash Landing On You" sukses menjadi drama hit yang dicintai banyak orang, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri. Episode terakhir drama ini bahkan berhasil mencetak rekor drama tvN dengan rating tertinggi mengalahkan "Goblin".

Sehubungan dengan berakhirnya "Crash Landing On You", para pemainnya memilih adegan favorit masing-masing. Termasuk Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri, CEO cantik asal Korea Selatan.

Jika Hyun Bin memilih adegan romantis dengan Son Ye Jin di episode kesembilan, beda halnya dengan Son Ye Jin. Pasalnya aktris cantik ini justru memilih adegan romantisnya dengan Hyun Bin yang ada di episode ke-12.

Adegan itu tepatnya ketika Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk berbagi percakapan manis di rumah Yoon Se Ri sambil minum. Ri Jung Hyuk dengan malu-malu mengungkapkan harapannya kepada Yoon Se Ri. Mereka juga membahas rencana masa depan bersama.


Tentara ganteng itu berkata ingin terus tinggal di Korea Selatan dengan Yoon Se Ri, menikah dan memiliki anak kembar dengannya. Perkataan manis dan jujurnya itu terdengar seperti lamaran, hingga sukses membuat Son Ye Jin maupun penonton terpesona.

Selain mengungkapkan adegan favoritnya, Son Ye Jin juga menjelaskan bagaimana perasaannya setelah membintangi "Crash Landing On You". Dia merasa sangat bersyukur bisa terlibat dengan proyek ini dan dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa.

"Aku sering tertawa dan menangis saat berakting sebagai Yoon Se Ri. Lebih dari segalanya, aku sangat senang. Aku bersyukur telah menjadi bagian dari proyek yang akan mengambil bagian besar dari karier aktingku, dan aku dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang memberikan kami cinta selama ini," jelas Son Ye Jin.

Sementara itu, slot tayang "Crash Landing on You" akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!". Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait