Berteman dengan BCL, Ibas Yudhoyono Melayat dan Ikut Merasa Kehilangan Ashraf Sinclair
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Politikus Edhie Baskoro Yudhoyono mengaku berteman baik dengan BCL. Didampingi sang istri, Aliya Rajasa, Ibas melayat Ashraf Sinclair ke rumah duka, Selasa (18/2).

WowKeren - Kematian Ashraf Sinclair meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, khususnya Bunga Citra Lestari sebagai istri. Ashraf meninggal pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.00 diduga karena serangan jantung.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari beragam kalangan, termasuk politikus Edhie Baskoro Yudhoyono. Pria yang akrab disapa Ibas ini melayat ke rumah duka didampingi sang istri, Aliya Rajasa.

Sebagai teman dari BCL, Ibas ikut merasa kehilangan atas meninggalnya Ashraf yang terbilang mendadak. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk almarhum Ashraf.

"Saya beserta istri, Aliya hanya mendoakan yang terbaik agar almarhum Ashraf Sinclair tenang, tentram, bahagia di surga dengan husnul khotimah," ucap Ibas seperti diliput WowKeren saat ditemui di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). "Tentu kami berduka, kami juga bersedih, dan tentu ikut merasakan kehilangan. Kami berkawan baik dengan Bunga,"


Sayangnya, Ibas tak sempat bertemu langsung dengan BCL. Putra Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan untuk melanjutkan hidup.

"Walaupun kami belum sempat bertemu secara langsung dengan Bunga karena saya tahu sekali sedang bersedih, tetapi kami datang untuk mendoakan secara langsung," tutur Ibas. "Tentu kepada keluarga yang ditinggalkan yang masih ada di dunia, Bunga dan putranya, Noah juga diberikan kekuatan, kesabaran untuk melanjutkan kehidupan."

Jenazah Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat setelah Ashar. Sejumlah pelayat, termasuk rekan artis pun sempat ikut sholat jenazah sebelum diberangkatkan ke tempat pemakaman.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait