Ha Jung Woo Tanggapi Laporan Bahwa Dirinya Konsumsi Propofol
Selebriti

Dalam laporannya, Economy Daily menyatakan bahwa aktor tersebut adalah Ha Jung Woo. Di hari yang sama, bintang film 'Along with the Gods: The Last 49 Days]' itu memberikan pernyataan.

WowKeren - Acara "News A" yang ditayangkan Channel A akhir pekan lalu menyatakan bahwa ada seorang aktor aktor meminjam identitas sang adik, yang disebut-sebut merupakan CEO sebuah agensi hiburan. Ia menerima resep propofol di sebuah klinik bedah kosmetik di Gangnam, Seoul.

Hari ini, Selasa (18/2), terungkap identitas aktor yang mengkonsumsi propofol dengan menggunakan identitas adiknya. Dalam laporannya, Economy Daily menyatakan bahwa aktor tersebut adalah Ha Jung Woo. Di hari yang sama, bintang film "Along with the Gods: The Last 49 Days" itu memberikan pernyataan menanggapi laporan tersebut.

"Selama bertahun-tahun, Ha Jung Woo khawatir tentang bekas luka di wajahnya. Pada Januari 2019, ia diperkenalkan dengan direktur sebuah klinik yang terkenal dengan perawatan bekas luka laser. Direktur itu sangat ingin membantu Ha Jung Woo dengan perawatan bekas lukanya.

Ha Jung Wo menerima perawatan laser yang kuat sekitar sepuluh kali antara Januari dan September 2019. Setiap kali perawatan berlangsung, direktur klinik menilai bahwa pasien harus ditidurkan. Sama sekali tidak ada kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah melihat beberapa hasil dari perawatan, dia berhenti pergi ke klinik musim gugur yang lalu.

Kami sekarang akan menjelaskan masalah 'menerima perawatan atas nama dongsaeng (adik laki-lakinya, tetapi juga dapat merujuk pada nama kenalan yang lebih muda).


Sejak awal, direktur klinik menganjurkan privasi dan menyuruhnya mengenakan topeng dan topi ketika ia datang untuk perawatan. Dalam konteks ini, sutradara meminta Ha Jung Woo nama dan informasi pribadi dari perwakilan agensi hiburan dongsaeng dan manajernya. Ha Jung Woo menganggap ini samar-samar terkait dengan perlindungan privasi, dan karena itu adalah dokter yang memintanya, dia memberikan informasi itu tanpa banyak kecurigaan. Dia tidak tahu apa yang sebenarnya dilakukan rumah sakit dengan informasi itu, tetapi dia tidak pernah bermaksud menyembunyikan fakta bahwa dia menerima perawatan.

Meskipun direktur rumah sakit memintanya, dia sangat merenungkan fakta bahwa dia memberikan informasi pribadi orang lain dalam situasi ini. Dia juga meminta maaf dengan tulus kepada para penggemarnya atas kesalahpahaman yang disebabkan hal ini.

Untungnya, kami memiliki pesan teks dari beberapa bulan terakhir yang mengkonfirmasi janji Ha Jung Woo di klinik, serta percakapan antara dia dan direktur rumah sakit tentang perawatan dan prosedur tindak lanjut. Pesan teks akan dengan jelas menunjukkan bahwa ia hanya pergi ke rumah sakit dengan tujuan perawatan.

Kami meminta orang-orang agar menahan diri untuk tidak merilis laporan yang belum dikonfirmasi. Agensi akan dengan penuh semangat mematuhi permintaan apa pun dari penyidik.

Untuk artis publik, tidak akan membantu jika namanya dikeluarkan oleh media sehubungan dengan masalah kontroversial. Karena artis kami tidak memiliki hati nurani, kami berharap itu akan mati secara alami. Namun, karena rumor terus menyebar, kami telah memutuskan untuk mengeluarkan pernyataan.

Kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar dan orang lain yang selalu percaya dan mendukung Ha Jung Woo. Terima kasih."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts