Krisdayanti dan Raul Lemos Datangi Dewan Pers Laporkan Media Online Penyebar Hoaks Isu Cerai
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos memamerkan kedatangan mereka yang disambut hangat oleh Dewan Pers pada Selasa (18/2) kemarin. Keduanya merasa dirugikan atas pemberitaan isu cerai beberapa waktu lalu.

WowKeren - Krisdayanti dan Raul Lemos kompak membantah isu cerai. Rumor perceraian tersebut bermula saat beredar kabar Raul mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berkonsultasi. Selain membantah kabar cerai, penyanyi yang akrab disapa KD itu meminta awak media mengonfirmasi kepadanya langsung sebelum membuat berita bohong.

Meski demikian, tak dipungkiri Raul geram dengan pemberitaan isu perceraian dengan KD. Tak diam saja, Raul bersama KD pun mendatangi dewan pers untuk menindaklanjuti berita hoaks perceraian tersebut.

Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Raul dan KD pada Selasa (18/2). Kedatangan KD dan Raul pun disambut hangat oleh dewan pers. "Alhamdulillah, kami berkesempatan bersilaturahmi dgn Dewan Pers.Hari ini saya bersama istri mendatangi dewan pers dan disambut hangat oleh bapak Ahmad Djauhar & bapak Dr.Agus Sudibyo beserta team," tulis Raul Lemos.


Raul menjelaskan maksud kedatangannya bersama KD di dewan pers. Ia berharap mendapat keadilan karena telah dirugikan oleh sederet media online yang menyebarkan hoaks tentang isu perceraian tersebut.

"Maksud kedatangan kami adalah membuat pengaduan tentang beberapa media online yang membuat berita bohong, hoax dan tidak bertanggung jawab sehingga merugikan kami, keluarga serta anak2 kami," sambung Raul. "Sebagai lembaga pengontrol media kami putuskan datangi untuk mengadu serta berharap mendapatkan keadilan buat kami sebagai korban dari pemberitaan bohong, insinuatif, yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik dari media2 yang tidak bertanggung jawab."

KD Raul Lemos

Instagram

Postingan KD yang mengunggah tulisan Raul tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa netizen turut menyampaikan dukungan pada pasangan suami istri yang menikah sejak 20 Maret 2011 itu untuk melaporkan media online penyebar hoaks.

"Setujuu agar tidak ada berita2 hoax yang merugikan," tulis akun @nitha***. "Maju terus biar jera orng yg bikin hoax hoax mampus looo mentang orng diem makin tmbh diinjek... Dukung mba KD jng ada kata maff biar jera tu tukang hoax," kata akun @betrik***. "Alhamdulillah bunda krisdayanti..semoga sekeluarga semuaa senantiasa dlm lindung an allah swt dan panjang umur sehat selalu ya......semoga yg menyebarkan berita hoax .sadar diri.." imbuh akun @mmila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru