Foto Lawas Meghan Markle Sebelum Jadi Duchess Ini Mendadak Viral
Selebriti

Belum lama ini beredar luas foto dan video lawas Meghan kala masih menjadi berkarier sebagai aktris di Amerika. Tepatnya saat ia hadir di acara American Ballet Theatre's Opening Night Fall Gala pada 2013.

WowKeren - Semenjak diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry pada tahun 2017 silam, nama Meghan Markle tampaknya memang tak pernah luput dari sorotan. Apalagi setelah ia resmi menyandang status sebagai Duchess of Sussex pada 2018, serta melahirkan buah hati pertamanya dengan Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada Mei 2019 lalu.

Selain gaya busana maupun tingkah lakunya, tak jarang nama Meghan menjadi sorotan berkat masa lalunya. Diketahui, Duchess of Sussex ini merupakan seorang aktris asal Amerika sebelum akhirnya dipersunting Pangeran Harry. Belum lagi statusnya sebagai seorang janda serta latar belakangnya sebagai wanita keturunan kulit hitam.


Bicara soal masa lalu Meghan, belum lama ini beredar luas foto dan video lawas sang Duchess kala masih menjadi berkarier sebagai aktris di Amerika. Dalam foto dan video yang dibagikan oleh akun @_duchess_of_sussex, Meghan, tampak mantan aktris "Suits" itu melenggang di red carpet acara American Ballet Theatre's Opening Night Fall Gala di David H. Koch Theater, New York.

Foto dan video ini diambil pada tahun 2013 lalu, berselang empat tahun sebelum Meghan Markle diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry. Dalam acara ini, Meghan tampil stunning dengan mengenakan gaun one-shoulder berwarna nude. Melengkapi tampilannya, ia juga mengenakan pump shoes berwarna senada, serta clutch warna emas.

Photo-INFO

Unggahan ini rupanya langsung ramai mendapatkan atensi dari para pengguna media sosial. Sebagian besar menyoroti sosok Meghan yang sudah fashionable dan cantik sejak dulu, bahkan jauh sebelum ia dikenal sebagai seorang Duchess.

"Dia menakjubkan," puji salah satu penggemar. "Dia adalah yang terbaik!" sambung lainnya. "Aku akan sangat senang kalau dia bisa menggunakan gaun seperti ini lagi," tambah yang lain. "Bagaimana bisa kau tidak jatuh cinta pada wanita ini?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Meghan dan Harry sendiri kini telah resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals. Keduanya memutuskan untuk hidup secara mandiri dan pindah paruh waktu ke Kanada.

Sebagai konsekuensi atas keputusan tersebut, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness). Meski demikian, keduanya masih diizinkan memakai titel Duke dan Duchess of Sussex.

You can share this post!

Related Posts