Alasan Ha Jung Woo Konsumsi Propofol Pakai Nama Adik Dikritik Tak Masuk Akal
Selebriti

Agensi menjelaskan alasan Ha Jung Woo tidak memakai namanya sendiri untuk resep propofol melalui pernyataan panjang. Namun alasannya dikritik tidak masuk akal oleh netizen.

WowKeren - Ha Jung Woo dilaporkan meminjam identitas sang adik, yang disebut-sebut merupakan CEO sebuah agensi hiburan untuk resep propofol di sebuah klinik bedah kosmetik di Gangnam, Seoul. Menurut laporan, ia telah menggunakan propofol setidaknya 10 kali selama beberapa tahun.

Propofol adalah suatu obat yang berdampak pada berkurangnya tingkat kesadaran dan ingatan pada saat pemakaian. Obat ini biasa digunakan sebagai anestesi umum hingga obat penenang prosedural. Propofol termasuk narkoba jika digunakan secara ilegal.

Dalam kasus Ha Jung Woo, penggunaan propofol dilaporkan ilegal karena ia mengkonsumsinya atas nama sang adik. Agensi telah menjelaskan alasan yang membuat bintang film "Along with the Gods: The Last 49 Days" itu tidak memakai namanya sendiri melalui pernyataan panjang. Namun alasannya dikritik tidak masuk akal oleh netizen.

"Rumah sakit sibuk dengan iklan bahwa seorang selebriti datang ke rumah sakit mereka tapi Ha Jung Woo mengatakan bahwa mereka menyuruhnya untuk menggunakan nama adiknya dan mengunjungi rumah sakit dengan wajah tertutup? Wow."


"Aku juga suka Ha Jung Woo, tapi bagian itu tidak masuk akal. Jika itu aktris, jelas akan menjadi masalah. Dia ada di sana untuk mengobati bekas lukanya tapi apakah ada alasan baginya untuk menggunakan nama yang berbeda dan melindungi dirinya sendiri. Dan mengatakan bahwa dokter yang memerintahkannya? Sama sekali tidak masuk akal."

"Dia pergi ke dokter kulit untuk dirawat tetapi diam-diam menerima perawatan di bawah nama adik laki-lakinya, tidak seperti dia seorang idol dengan sasaeng. Ah serius, ini cukup membuat kucing tertawa."

"Tidak, tapi Ha Jung Woo sendiri adalah nama panggung dan nama kelahirannya adalah Kim Sung Hoon. Kim Sung Hoon adalah nama yang sangat umum tapi kenapa mereka membuatnya menggunakan nama saudaranya untuk mendapatkan resep daripada menggunakan namanya sendiri? Bukankah itu sendiri merupakan pelanggaran hukum medis? Dan dia mengatakan bahwa rumah sakit itu maju dan melanggar hukum medis? Itu terlalu mencurigakan."

"Faktanya adalah dia mendapatkan perawatan atas nama saudara lelakinya harus diselidiki karena memalsukan dokumen, pelanggaran hukum medis, halangan keadilan, perusakan bukti dan penyalahgunaan obat-obatan."

"Tampaknya ada banyak komentar yang membela pengecut yang hanya memberikan alasan yang tidak masuk akal? Apa yang begitu bermasalah dengan perawatan dermatologi sehingga kau harus pergi dan menggunakan nama saudara lelakimu untuk mendapatkan perawatan? Aku mendengar ada orang yang juga menggunakan propofol dengan nama saudara Ha Jung Woo? Bahkan seorang siswa sekolah dasar dapat mengatakan bahwa ini adalah situasi yang aneh."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts