Park Seo Joon Pamer Hadiah dari Choi Woo Shik, Pesan Pendek Justru Bikin Semangat
Selebriti

Pada foto unggahannya Selasa (18/2) kemarin, Park Seo Joon berpose di depan sebuah truk kopi di mana ia memasukkan tangan ke saku jaket serta tersenyum ke arah kamera.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini tengah membintangi serial "Itaewon Class" di mana ia beradu akting dengan Kim Da Mi. Selasa (18/2), aktor kelahiran 1988 tersebut membagikan sebuah foto di akun Instagram @bn_sj2013 miliknya yang diambil di lokasi syuting.

Pada foto unggahannya, Park Seo Joon tampak berpose di depan sebuah truk kopi di mana ia memasukkan tangan ke saku jaket serta tersenyum ke arah kamera. Truk kopi tersebut rupanya kiriman sahabat dekatnya, Choi Woo Shik.

"Aku bisa merasakan betapa kuatnya dia sekarang hanya dari plakatnya. Aku akan menerima kekuatan ini dan menjadi seperti dia. Woo Shik, terima kasih. Aku cinta padamu," tulis Park Seo Joon pada caption postingannya.

Pada truk kopi kiriman Choi Woo Shik tedapat olakat di bagian atas truk yang umumnya bertuliskan pesan lucu namun di sini hanya tertulis, "Dari aktor Choi Woo Shik." Postingan Park Seo Joon ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.


"Choi Woo Shik sangat ikut. Senang melihat persahabatan kalian," komentar netizen. "Aku suka Park Seo Joon," kata netizen lainnya. "Mereka berdua sama-sama keren," ujar yang lain.

"Senang melihat persahabatan di mana kalian saling menyemangati dan memberikan energi positif untuk satu sama lain. Ayo ambil dukungan dari aktor Woo Shik dan nikmati performamu di Itaewon," kata netizen. "Hehehe, sahabat sejati," tambah lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon belum lama ini mengucapkan selamat untuk Choi Woo Shik atas film "Parasite" yang mencetak sejarah dengan memenangkan piala Oscar. Di sisi lain, "Itaewon Class" mencetak rating sangat baik yaitu 10 persen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait