Momen Bunga Citra Lestari Ajak Noah Kunjungi Makam Ashraf Sinclair Bikin Netizen Terharu
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari terlihat mengunjungi makam suaminya, Ashraf Sinclair. Tak sendirian, ia juga mengajak putranya Noah untuk turut serta mengunjungi makam sang ayah.

WowKeren - Duka mendalam tampaknya masih dirasakan oleh Bunga Citra Lestari yang harus ikhlas melihat suaminya, Ashraf Sinclair ke peristirahatan terakhirnya. Seperti diketahui, Ashraf telah meninggal dunia pada Selasa (18/2).

Lantas baru-baru ini perempuan yang akrab disapa Unge ini terlihat mengunjungi makam sang suami di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Tak sendirian, Unge mengajak buah hatinya, Noah untuk turut serta mengunjungi makam sang ayah.


Di area pemakaman, Unge terlihat menaburkan bunga di atas makam pria yang telah menemaninya dalam membangun bahtera rumah tangga selama 11 tahun. Kemudian menyusul Noah turut menaburkan bunga di pusara sang ayah.

Wajah Unge terlihat datar seakan masih menyimpan kesedihan yang mendalam atas kepergian Ashraf yang begitu cepat. Mata Unge juga terlihat masih sembab lantaran ia terus menangis dan mencoba tegar saat mengantarkan jenazah Ashraf ke peristirahatan terakhirnya.

Sementara itu, sang manajer mengungkapkan bahwa Unge sudah telah lama berada di makam suami tercinta untuk mendoakan. "Iya (BCL) sudah di sini," ujar Doddy melalui pesan singkat, Rabu (19/2).

Momen Bunga Citra Lestari Ajak Noah Kunjungi Makam Ashraf Sinclair Bikin Netizen Terharu

Instagram

Doddy belum bisa memastikan sampai kapan BCL berada di pusara Ashraf Sinclair. Namun diketahui, tahlilan akan digelar di kediaman BCL di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan malam ini.

Sementara itu, video saat Unge mengunjungi makam Ashraf kini telah beredar di media sosial. Saat dibagikan oleh akun gosip, netizen mengaku masih tak kuasa menahan haru melihat wajah Unge yang mencoba tabah dan mengikhlaskan Ashraf.

Gue klo jd bcl gue kubur depan rmh, gabisa jauh2 sumpehh,” tulis seorang netter. “Ga sanggup rasa nya kalo di posisi bunga, dan pasti mulai berasa bgt rasa kehilangan nya,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts