Ngotot Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari Beri Wanti-Wanti Istri Yang Tak Lagi Cemburu
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari mantap mengajukan gugatan cerai pada Kiwil yang telah memberinya 4 orang anak. Ia pun menceritakan dulu sangat cemburu pada istri pertama Kiwil yang kini rasa tersebut telah hilang.

WowKeren - Menjadi istri kedua tidaklah mudah. Hal itulah yang dirasakan oleh Meggy Wulandari hingga mantap pisah dan memastikan ogah rujuk dengan Kiwil.

Meggy mengaku dulu sangat cemburu dengan Rohima, istri pertama Kiwil. Walau demikian, kecemburuan tersebut lama-kelamaan hilang dengan sendirinya.

"Oh iya dulu banget waktu belum berkerudung," kata Meggy seperti dilansir dari DetikHot. "Setelah berkerudung sempat masih cemburu. Setelah hamil anak keempat, mulai terkikis rasa cemburu."

Meggy menilai rasa cemburu adalah hal wajar dalam hubungan suami istri. Ia menyebut dengan adanya rasa cemburu maka tahu betul bahwa sangat dicintai oleh pasangan.


"Padahal pada saat seorang istri punya rasa cemburu itu nikmat masyaallah buat suaminya," sambung Meggy. "Pada saat itu suami tahu pasti istri masih mencintainya."

Lebih lanjut, Meggy mewanti-wanti para suami bila istri tak lagi cemburu berarti sudah tidak cinta. Terlebih dengan kondisi Meggy yang sangat jarang bertemu dengan Kiwil hingga membuat rasa cinta hilang begitu saja.

"Saat istri tidak lagi cemburu dan tidak lagi menanti dia, berarti si istri sudah tidak lagi mencintai dia," lanjut Meggy. "Berhati-hatilah karena jarang ketemu itu meluruhkan rasa."

Diketahui Meggy sudah resmi menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Kiwil sendiri sempat bersikeras bahwa keputusan cerai berada di tangannya meski Meggy sangat ingin berpisah.

Gugatan cerai Meggy ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya Meggy mengajukan gugatan cerai pada tahun 2011 dan resmi cerai pada 2012. Namun Meggy kembali rujuk dan menyandang status istri Kiwil pada tahun 2013. Diketahui Meggy dan Kiwil dikaruniai 4 orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru