Curhatan Beomgyu TXT Soal Tarian Jimin BTS Bikin Takjub Sekaligus Ngeri
Selebriti

Beomgyu mengatakan bahwa ia sangat terkesan dengan aksi panggung Jimin di konser BTS dan menjadikannya inspirasi. Ia menceritakan bagaimana kerasnya Jimin menari.

WowKeren - Beomgyu TXT baru-baru ini mengadakan siaran V Live. Idol besutan Big Hit Entertainment itu mengungkapkan apa yang didapatnya setelah menonton konser BTS (Bangtan Boys).

Beomgyu mengatakan bahwa ia sangat terkesan dengan aksi panggung Jimin BTS. Ia menyebut seniornya di agensinya itu sebagai inspirasi yang membuatnya semakin rajin berlatih menari.

"Ketika kami pergi ke konser BTS sunbaenim, itu adalah pertama kalinya aku melihat aksi panggung mereka. Itu adalah konser mereka di Gocheok. Semua 7 member menari dengan kuat, tapi dari jauh aku benar-benar bisa melihat dengan baik bahwa ada seseorang yang menari dengan keras, jadi aku seperti, 'Woah, siapa itu?' dan ternyata itu adalah Jimin sunbaenim. Jadi, meskipun aku jauh di belakang, tapi dia menari begitu kuat sehingga aku masih bisa merasakan energinya dari sana," tutur Beomgyu.

"Seberapa keras dia harus menari? Aku melihat semua pertunjukan tariannya, dan dia menari sangat keras sampai-sampai tulangnya hampir patah, seperti dia menuangkan semua ke dalamnya," lanjut idol kelahiran 2001 itu.


Curhatan Beomgyu soal seberapa keras Jimin menari menuai beragam komentar netizen. Banyak yang memuji totalitas Jimin. Namun beberapa netizen mengaku ngeri membayangkan Jimin menari sampai tulangnya terlihat hampir patah.

"Setiap kali aku melihat Jimin di atas panggung, dia bukan manusia. Itu adalah pertunjukan seni yang tak terlupakan. Beomgyu, jangan belajar bagaimana tampil dengan tulang sampai hampir patah. Belajarlah untuk bekerja keras. Aku khawatir Jimin mungkin sakit. Membayangkan dia menari dengan sangat keras sampai tulangnya nyaris patah membuatku ngeri," komentar netizen.

"Jimin adalah seorang jenius tapi juga dengan upaya yang hebat. Ketika aku melihat Jimin di atas panggung, aku tersentuh oleh seni. Kinerja Jimin adalah hasil dari darah, keringat, dan air mata Jimin. Semoga dia selalu sehat," tambah netizen lain.

"Jika kau belajar dari Jimin, kau akan berhasil. Beomgyu, jadilah artis hebat seperti Jimin. Dia memiliki pesona unik di atas panggung. Aku bisa melihat seberapa keras dia bekerja, dan dia melakukan yang terbaik dan akhirnya dia menjadi yang terbaik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts