Ashraf Meninggal dengan Kondisi Mulut Berbusa, BCL Trauma Takut Tidur di Kamar Bikin Fans Nyesek
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Aming mengungkap kalau Bunga Citra Lestari sempat ketakutan dan memilih pindah kamar lantaran menjadi sosok pertama yang menemukan Ashraf dalam kondisi mulut berbusa hingga akhirnya meninggal.

WowKeren - Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari. Sempat meminta dibuatkan mie instan, Ashraf mendadak mengalami serangan jantung hingga sang istri, Bunga Citra Lestari, syok berat.

Aming sahabat BCL sempat dicurhati soal detik-detik meninggalnya Ashraf. Saat itu, BCL berniat membangunkan Ashraf yang tertidur di kamar.


"Ngecek kerjaan, nah pas dia ngecek jam 02.00 WIB dia tidur gitukan," seru Aming. "Pas dia selesai, jam 03.00 WIB lebih, 'Iya Ming, gue bangunin dia gitu'."

Saat menggerakkan badan Ashraf, BCL melihat mulut suami mengeluarkan busa. Ia sempat mengira kalau Ashraf sedang bercanda. Namun BCL panik ketika melihat kondisi Ashraf hingga membawanya ke rumah sakit.

"Terus tiba-tiba 'Ih ngapain ini bercanda' apa gimana pas digoyang-goyang, 'Yang yang yang' tergelopak gitu berbusa mulutnya katanya," kata Aming. "Dia kagetkan, langsung dibawa ke MMC terus dinyatakan meninggal."

Akibat kejadian itu, BCL mengalami trauma berat. Ia sempat takut tidur di kamarnya dan Ashraf hingga memilih pindah kamar.

"Semalem juga ketemu sama Unge, 'Ming gue takut, gue takut tidur di kamar, gue nggak akan bisa tidur di kamar lagi'," kata Aming. "(Alasan BCL) 'Ya gue lihat dia kaya gitu meninggal, gue takut'."

"Sampai semalam aja dia nggak tidur di kamarnya tapi di kamar atas," lanjut Aming. "Dia trauma banget sebenarnya."

Reaksi Fans

Sumber: Instagram

Aming juga prihatin pada Noah, putra BCL dan Ashraf. Maklum saja, Noah baru berusia hampir 10 tahun saat ayahnya tiada.

"Aduh kalo Noah sih lebih enggak tega lagi, umurnya baru 10 ya sebentar lagi akil baligh dan fase paling membingungkan butuh figur orangtua tiba-tiba ditinggalin orangtua itu rasanya kayak apa," kata Aming. "Makanya nangis lihat Noah, bingung Noah kayak ini apa ya? tiba-tiba jenazah dimasukin ke liang lahat. Aduh enggak tega gue."

Fans ikut prihatin dengan trauma yang dialami oleh BCL. Sebagian mengungkap pengalaman serupa saat ditinggal orang tercinta untuk selamanya.

"Emang nyesek bgt ya, gue aja sampai skrg gk mau kerumah nyokap bokap, krn ingat bgt dan slalu nangis, dan sesuatu yg dijalani bersama nyokap gue buang jauh," kata netter. "Mudah2an temen n keluarganya selalu bergantian hadir sampai bbrp bulan kedepan. Pengalaman ayah meninggal th lalu, minggu 1-2 Mamah belum merasa "sepi" krn masih bnyk tamu. Setelah tamu berangsur berkurang baru kerasa sedih, sepi, sampai jatuh sakit n opname. Yg kuat ya ka bunga, keluarga n Teman jg jgn putus silaturahmi sampai bbrp bulan kedepan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts