Ketampanan Cha Eunwoo di Pemotretan Baru Dibilang Tak Manusiawi, Setuju?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo berpose untuk majalah Dazed Korea di mana pemotretan dilakukan di Milan, Italia. Foto-foto hasil pemotretan telah dirilis dan sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini berpose untuk majalah Dazed Korea. Pemotretan dilakukan di Milan, Italia. Foto-foto hasil pemotretan telah dirilis dan sukses memukau banyak orang.

Cha Eunwoo sering memberi mereka hadiah berupa foto-foto kesehariannya yang diambil secara kasual. Ia dengan cepat muncul sebagai ikon gaya kontemporer dengan pakaiannya yang rapi dan apik.

Dazed Korea mengadakan pemotretan dengan latar belakang kota Milan. Tak pelak, ketampanan Cha Eunwoo yang begitu sempurna langsung menonjol. Dalam wawancara, ia mengungkapkan bagaimana dirinya menyalurkan energi yang tepat untuk foto tersebut.

Ketampanan Cha Eunwoo di Pemotretan Baru Dibilang Tak Manusiawi, Setuju?

Source: Dazed Korea


Cha Eunwoo berpose natural di jalanan Milan dengan aliran seperti bagaimana ia melakukan kehidupan sehari-hari yang normal. Selain itu, ia berbagi pengalaman berlibur sebelum syuting banyak membantunya di masa lalu. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu juga menyatakan keinginannya untuk menjadi lebih aktif tahun ini.

Melalui Instagram, Cha Eunwoo membagikan foto-foto dari pemotretan yang menjadi favoritnya. Semua foto sangat memanjakan mata karena betapa tampannya visual Eunwoo di dalamnya. Tak heran jika penggemar menyebut ketampanannya sangat tidak manusiawi.

"Ketampanan Cha Eunwoo benar-benar tidak manusiawi. Dia bukan manusia," komentar netizen. "Aku tidak tahu harus berkata apa lagi untuk menggambarkan ketampanan Cha Eunwoo," tambah netizen lain. "Dia sangat tampan, membuatku intin menangis," sahut yang lain. "Apakah dia menyelamatkan negara di kehidupan sebelumnya?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo membuat kehadiran menonjol sebagai aktor secara perlahan tapi pasti. Beberapa waktu lalu ia menyapa penggemar dengan peran pangeran di drama MBC, "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Saat ini, Cha Eunwoo bergabung dengan program hiburan bertema bola basket, "Handsome Tigers.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru