Pangeran Harry Bawa Barang Belanjaan Sendiri Usai Keluar Kerajaan, Intip Potretnya Berikut Ini
Selebriti

Belum lama ini, Duke of Sussex tersebut kedapatan mengunjungi sebuah pusat perbelajaan di Kanada dengan tampilan kasual seperti warga biasa. Suami Meghan Markle tersebut bahkan membawa belanjaannya sendiri.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari sang Duke of Sussex, Pangeran Harry. Belum lama ini, adik Pangeran William tersebut tampak muncul di depan publik, tepatnya di sebuah pusat perbelanjaan di Kanada.

Seperti yang diketahui, usai mundur dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris, Harry memang memboyong sang istri, Meghan Markle, beserta buah hati mereka, Archie Harrison, untuk tinggal paruh waktu di Kanada.


Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh Daily Mail, Duke of Sussex tersebut tampak mengunjungi sebuah pusat perbelajaan sekitar dengan tampilan kasual. Ia terlihat menggunakan jaket puffer Patagonia, celana denim dan "dad cap".

Harry juga tampak keluar dari tempat tersebut sambil membawa sandwich di tangan kirinya, dan menenteng barang belanjaannya sendiri di tangan kanan.

Kemunculan Harry ini rupanya bertepatan dengan kabar bahwa ia dan Meghan Markle mungkin tidak lagi memiliki izin untuk menggunakan istilah "Sussex Royal" dalam usaha independen pasangan itu. "Ketika Duke dan Duchess of Sussex mundur sebagai anggota senior Kerajaan dan bekerja mandiri, penggunaan kata 'Royal' perlu ditinjau lagi," ucap salah satu sumber Kerajaan.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri telah resmi melepas gelar mereka usai memutuskan untuk mundur. Dalam pengumuman Istana Buckingham yang dibagikan pada 18 Januari lalu, Ratu Elizabeth II mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan.

Harry dan Meghan juga diizinkan untuk tinggal paruh waktu di Inggris dan Kanada. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia.

Pencopotan gelar Kerajaan Harry dan Meghan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar Maret-April tahun ini.

You can share this post!

Related Posts