Baim Wong Langsung Kena Amukan Paula Verhoeven Saat Ajak Bayi Kiano Main TikTok
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong memperlihatkan video TikTok saat bermain bersama bayinya, Kiano Tiger Wong. Paula Verhoeven yang ternyata ikutan membuat Baim malah ditertawakan oleh netizen.

WowKeren - "Demam" TikTok rupanya juga menyerang aktor Baim Wong. Melalui postingan pada Kamis (20/2), Baim membagikan video TikTok bersama putranya yang masih berusia 2 bulan, Kiano Tiger Wong.

Dalam video, Baim yang mengenakan kaus hitam lengkap dengan sarung menggendong Kiano menghadap ke arah kamera. Lantas Baim muncul dengan ekspresi bahagia berjoget bersama Kiano.

Tak beberapa lama muncul Paula dari belakang berusaha menghentikan momen tersebut. Dengan cepat Paula yang terlihat ngamuk langsung mengambil Kiano dari gendongan Baim.

Lantunan musik pun langsung berhenti dilanjutkan Baim yang tanpa suara seolah mengungkap kekecewaannya, "nggak boleh". Kocaknya, Paula yang sudah menggendong Kiano nampak melempar bantal ke Baim.


Baim rupanya tak jera karena tidak diperbolehkan main TikTok bersama Kiano. Bahkan dalam keterangan unggahannya, Baim mengungkap akan kembali mengajak putranya bermain TikTok bila Paula tidak ada.

"Papah ajak Kiano main Tik Tok...Tapi dimarahin Ibu Negara .." tulis Baim. "#baimpaulamaintiktok #di add tuhhh id nya , supaya nanti bisa liat kiano main tik tok (kalau Ibu Negara lagi ga ada..kita main lg yah..)"

baim Wong

Instagram

Video Baim bermain TikTok tersebut langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Tak sedikit netizen menertawakan momen akhir video TikTok saat Baim dilempar bantal oleh Paula.

"Ini juara nya wkkw," tulis Adi Nugroho. "Wkwkwkwkwkwk," sambung Baim. "Gans @baimwong," seru Kevin Aprilio. "Padahal cuma gitu doang tp ku ngakak," sahut akun @vian***. "Di timpuk bantal dong," tambah akun @nuna***. "Hhhhh auto dilempar bantal," komentar akun @hendryk***. "Yaampun dilempar bantal," kata akun @isty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru