Susul Lucinta Luna, Pesinetron Aulia Farhan ‘Anak Langit’ Ditangkap Karena Narkoba
Selebriti

Belum lama ini publik dihebohkan dengan penangkapan Lucinta Luna karena kasus narkoba. Kini menyusul artis pemain sinetron 'Anak Langit', Aulia Farhan Petterson ditangkap polisi karena hal serupa.

WowKeren - Kasus narkoba kembali merebak di panggung dunia hiburan Tanah Air. Setelah belum lama ini Lucinta Luna ditangkap lantaran positif Benzo dan Amfetamin, kini bergantian artis muda Aulia Farhan Petterson atau yang biasa dikenal dengan Aulia Farhan ditangkap di sebuah apartement kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari penangkapannya tersebut, Polisi berhasil mengamankan sabu satu plastik penuh. Menurut Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus, ditemukan pula satu kantong plastik kosong yang diduga bekas pakai.

"Satu paket sabu plastik penuh. Dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas pakai," kata Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2). Yusri juga menceritakan bahwa semula polisi menangkap kurir pembawa sabu yang berinisial G.

Setelah dilakukan interogasi lebih lanjut, rupanya sabu tersebut pesanan dari Aulia Farhan. "Dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu tersebut itu memang pesanan dari seseorang inisial AF," papar Yusri.


Susul Lucinta Luna, Pesinetron Aulia Farhan ‘Anak Langist’ Ditangkap Karena Narkoba

Instagram

Polisi kemudian langsung mendatangi Aulia Farhan. Lantas di apartemennya, polisi berhasil mengamankan sebuah alat hisap sabu alias bong serta tiga buah ponsel sebagai barang bukti.

"Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan juga sama di hotel tersebut,” tutur Yusri. “Kemudian ditemukan padanya ada alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barang bukti lain, ada tiga hp."

Sementara itu, kini kabar ditangkapnya Farhan sudah menyebar di media sosial. Hingga potretnya pun dibagikan oleh sebuah akun goosip. Namun rupanya banyak yang tak mengetahui siapa Aulia Farhan meskipun wajahnya sering muncul di sinetron "Anak Langi" dengan berperan sebagai Ronald, salah satu anggota geng motor Stefan William.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel