Dulu Musuhan, Young Lex Komentari Dugaan Dedy Susanto Tiduri Pasien
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex mengunggah postingan terkait tudingan kalau Dedy Susanto telah meniduri pasien. Walaupun sempat disindir kena azab, Young Lex memperlihatkan sikap beda drastis terkait Dedy.

WowKeren - Young Lex menjadi salah satu pihak yang berkomentar atas tudingan Revina VT. Mantan kekasih Revina itu sempat membahas soal dugaan kalau doktor psikologi, Dedy Susanto, dituding melecehkan pasien.

Young Lex membagikan akun korbandedysusanto via Instagramnya. Young Lex membocorkan kalau akun tersebut berisi pernyataan sosok diduga korban dari Dedy.

Young Lex mempersilakan netizen mencari tahu soal kebenaran kasus tersebut. Namun Young Lex memilih bersikap netral. Ia masih berharap jika tudingan itu cuma hoax dari pihak-pihak yang sirik pada Dedy.

"Jadi buat kalian semua yang belum tahu masalahnya sama Dedy Susanto ini apa yang lagi menimpa dia Paduka Dedy Susanto kalian bisa cek Instagramnya @korbandedysusanto, itu yang buat katanya sih salah satu korbannya," kata Young Lex. "Gue di sini masih netral dan mudah-mudahan itu tidak benar, mudah-mudahan itu hoax karena bisa aja itu orang-orang yang sirik sama kariernya beliau yang sukses banyak banget pasiennya yang sekali ikut seminarnya bisa ada 400 orang dan 1 orang tiketnya bisa 200 ribu dan dia setiap minggu selalu ada seminar, jadi jadwalnya padat, mudah-mudahan itu orang yang sirik."


Postingan Young Lex menuai beragam komentar. Mereka berharap agar Young Lex tak ikut-ikutan masalah tersebut.

"Netral Lu bang,, udah gak usah ikut"an. ntar nama loe ikutan cemar😆. sukses selalu YoungLex," kata netter. "Mantap banget ini abang gue," kata netter.

Sebelumnya, Young Lex pernah dikecam oleh Dedy soal tudingan lirik lagunya, "Lah Bodo Amat", terlalu vulgar. Ia sempat mengajak followers mengirimkan pengaduan untuk membuktikan kalau lagu Young Lex bisa merusak generasi muda.

"Teman-teman bantuin saya lagi yah, agar kita nggak dibilang fitnah. Mohon bila adikmu anakmu muridmu mengucapkan itu dan dapat terekam mohon email kesana. Buat yang sudah email bisa komen yah biar saya bisa hitung ada berapa banyak," kata Dedy. "Saya tau ini menyulitkan, daripada kita dibilang fitnah. Saya bisa selembut ini karena mengutamakan jalur diplomasi dulu, bila melalui jalur ini beliau belum bisa membantu. Terpaksa menantikan azab kecium meteor."

Menanggapi sindiran Dedy, Young Lex memilih santai. "Owh boleh dong mas silahkan diposting yang pasti setiap angka yang terhitung harus ada bukti realnya berupa video apa bila ada 1000 anak berarti saya minta ada 1000 video anak yang berbeda, dan saya mau tau banyak itu brp? 100? 1000? Atau 10000? Soalnya karena lagu ini juga udah menyelamatkan banyak keungan negata dan keluarga2 beserta anaknya pak dokter! Terima kasih" kata Young Lex.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru