Bahas Mendiang Ashraf, Baim Wong Nangis Ingat Sang Bunda yang Masuk Rumah Sakit
Instagram/baimwong
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Baim Wong membicarakan tentang kenangannya bersama sosok Ashraf Sinclair. Baim pun mengingat ibunya yang kini masih dirawat di rumah sakit dan meminta doa.

WowKeren - Baim Wong menjadi salah satu orang yang merasa sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Tak hanya kenal sebagai rekan sesama artis, Baim juga mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga dari mendiang suami Bunga Citra Lestari tersebut.

Melalui vlog terbaru yang diunggah di YouTube pada Rabu (19/2), Baim menceritakan momen saat ia baru mengetahui kabar meninggalnya Ashraf. Seperti diketahui, aktor asal Malaysia tersebut meninggal dunia di usia 40 tahun, akibat terkena serangan jantung pada Selasa (18/2) dini hari. Baim yang tak percaya Ashraf meninggal langsung berusaha memastikan kebenarannya.

"Kemarin pas lagi di bandara Chicago, lagi tiduran terus habis itu enggak sengaja baca Instagram ada postingan siapa gitu, kirain cuma gambar Ashraf aja," cerita Baim. "Terus ke bawah lagi ada (tulisan) akhirnya baca captionnya, 'Telah berpulang suami dari BCL'. Bunga, dia teman saya juga dan kirain hoaks atau gimana gitu, masih ngarepnya begitu, masih positif. Akhirnya lihat Twitter juga dan ternyata beritanya sudah kesebar, umur enggak ada yang tahu."

Berikutnya, Baim pun menceritakan beberapa kenangan yang ia ingat selama syuting bareng maupun bercengkerama dengan Ashraf. Suami Paula Verhoeven tersebut kembali mendoakan Ashraf agar arwahnya ditempatkan di sisi terbaik Tuhan.


Lebih lanjut, Baim pun membahas soal sang bunda yang sedang dirawat di rumah sakit dan meminta doa dari masyarakat. "Saya sebenarnya begini, saya juga ingat sama ibu saya. Ibu saya juga lagi di rumah sakit. Sekarang lagi di ICU, minta doanya," ungkap Baim sembari menangis.

Namun Baim berserah diri kepada Tuhan mengenai kematian yang pasti datang kepada setiap manusia. Aktor berusia 38 tahun tersebut juga membahas tentang persiapan bekal untuk menghadapi ajal nanti dengan memperbanyak ibadah.

"Apapun yang terjadi semua kembali pada ibadah masing-masing. Sudah cukup bekal atau belum, sudah siap atau belum," imbuh Baim. "Di dunia itu kita banyakin kumpulin pahala, kewajiban semua dilakuin, umrah, haji, terus berbuat baik sama orang, terus peduli sama orang, banyak orang yang butuh kita."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait