Bunga Citra Lestari Tak Harus Menjadi Juri Di Acara Grand Final ‘Indonesian Idol’
Instagram/bclsinclair
TV

Director of Programming and Acquisition RCTI, Dini Putri buka suara soal Bunga Citra Lestari yang tak diharuskan hadir sebagai juri di acara grand final 'Indonesian Idol' season 10.

WowKeren - Program acara “Indonesian Idol” season 10 di RCTI kini akan sampai di babak grand final pada Senin (24/2). Setelah sebelumnya Ziva menjadi peserta yang tereliminasi di babak Spektakuler Show Top 3.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari yang menjadi salah satu juri “Indonesian Idol” belum lama ini sedang dirudung duka yang mendalam lantaran meninggalanya sang suami, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2). Kendati demikian, sosok perempuan yang akrab disapa Unge ini tidak terlihat hadir di acara konferensi pers jelang grand final “Indonesian Idol”.

Namun dalam kesempatan tersebut, Director of Programming and Acquisition RCTI, Dini Putri buka suara terkait apakah Unge akan menjadi juri pada babak final atau tidak. Dini mengungkapkan bahwa pihak RCTI memahami kondisi yang dialami Unge saat ini.


"Kalau untuk Unge (BCL) kita sangat menghargai privasi dan kita kayaknya sama-sama punya hati yang sama,” kata Dini Putri usai konferensi pers di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (19/2). “Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge. Buat kita juga sebuah duka."

Kendati demikian, Dini mengatakan bahwa pihaknya memberikan keleluasaan untuk Unge mengambil keputusan. Sehingga hadir atau tidaknya Unge di acara final “Indonesian Idol” akan tetap dapat dimaklumi.

"Jadi buat kami, kami memberikan keleluasaan itu untuk Unge,” papar Dini. “Apa pun keputusan yang akan dia ambil, kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada. Tapi, kalau dia merasa butuh untuk istirahat saya rasa kami semua saling mengerti."

"Jadi nanti untuk tanggal 24 atau tanggal 2 kita kembalikan lagi ke kesiapan Unge, Kami enggak akan memaksakan," pungkas Dini. Sementara itu, keluarga besar “Indonesian idol” juga sempat mengenakan pita hitam dan melakukan doa bersama untuk Ashraf sebelum acara konferensi pers dimulai.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel